Monday, April 11, 2011

Telat

Pagi ini aku kesiangan lagi, masyaalloh ...aku ini kenapa ya? tidur kemaleman bangun kesiangan. Tapi segera bangun dengan sempoyongan dan mulai bebenah. Pagi ini cuacanya bagus, keliatannya sih akan panas siang harinya.

Jam 10am udah cabut ke dokter lagi untuk kontrol suami, walaupun sudah agak mendingan ternyata ususnya masih meradang, pantas saja masih sering mengeluh cenut-cenut. Lalu abis itu ngelayap sebentar ke Senen, aku sampai lupa kalo aku belum makan dari pagi, paling cuma teh aja. Alhasil kepalaku rasanya migren cenat cenut ga keruan, aneh juga ya...seharusnya kan maagku yang kumat kalo telat makan, tapi ini koq nyerang kepala..? Tapi alhamdulillah perutku ga papa.. :-)

Nongkrong sendirian di tempat makan menikmati sepiring gado-gado Bandung, tanpa nasi tanpa lontong, murni isinya cuma sayuran dan kerupuk, ditemani segelas teh manis hangat. Pelayanan di BMK itu lumayan gesit, tinggal pesan, ga ada 10 menit sudah datang. Pegawainya juga kelihatan rajin, sebentar-sebentar mereka berteriak menawarkan menu pada orang yang lalu lalang.

Before the Attack
After the Attack
Sebelum sampai di Senen tadi, langit sudah mencurahkan hujan, sejuknya udara Jakarta hari ini. Gerimis masih saja menemaniku sampai aku tiba di rumah lagi sorenya. Alhamdulillah ditemani hujan selama di luaran...tapi aku jadi teringat sesuatu...ntahlah..

PS :
Oya, hati-hati kalo kelayapan sendirian di Senen, sering banyak orang iseng, karena tadi juga ada yang rese di sana, tapi aku nyelonong aja ga nanggapin.. ini sudah yang keberapa kalinya ada orang gila yang iseng begitu, katanya sih Senen memang tempat bertemunya 'pelanggan' dan 'penjual'... Jadi kalo ada orang yang tiba-tiba aneh ke kita langsung tinggalkan saja...

3 comments:

  1. oh yaah to mbak baru tahu ada sale di senen atrium.....kalo up to 80% biasanya rame penuh sesak hehee...

    ReplyDelete
  2. Adi :
    jangan suka jajan ya mas :D maem di rumah ajah..

    ReplyDelete
  3. ga pernah mbak enakan masakan rumahan menyehatkan ada sayur asem, ada rawon, sekali-kali steak bisa, berbento ria boljug.....pendek kata nyum2

    btw busway mbak ay demen jajan yaah lah itu gado2 BMK senen ludes ga tersisa tinggal piringnya hihii

    ReplyDelete