Wednesday, May 25, 2011

Award Ketigaku

Kalian pasti tahu kalo tulisanku isinya amburadul semua, lebih tepatnya sama sekali ga penting seperti tag-nya, informasi tentang sesuatu hal yang aku tulis di sini pun tidak banyak, tapi aku bersyukur masih ada saja teman yang rajin mampir dan membaca ke sini, kadang mampir hanya sekedar baca, kadang meninggalkan jejak dengan kalimat yang indah dan lucu. Pun kalo aku nulis yang sedih mereka menulis hal-hal yang memberi semangat.

Untuk itu aku sangat berterima kasih :-)

Lalu kemudian datang award pertama dan kedua, dan sekarang datang award yang ketiga..! Award yang indah ini diberikan oleh teman baruku si Rumput Ilalang, aku bahkan tidak tahu wajahnya seperti apa, pun namanya...:D yang aku tahu, karyanya sangat indah, foto-fotonya membuatku ingin ke tempat dimana dia mengabadikannya.. Sekali lagi terima kasih teman ..:-)

Dan inilah awardku yang sangat keren... dan aku mendapat TIGA..! Waahhh...





Lihat, bagus kan? :P
Untuk itu, aku akan membagikannya kepada temanku yang lain, silahkan kalian ambil ya prens... mereka adalah :
1. TARIAN JEMARI (Nyitnyit)
2. AKU DAN SAYAP KECILKU (pitzputz)
3. JEJAK PENAKU (Irly)
4. ENOVITHA'S (Novi)
5.
6.
7.
8.
9.
10. ADI (mas Adi yang belum bikin blog tapi selalu mampir dan memberi semangat).. :-)

Beberapa nomor aku kosongin, karena belum tahu mau ngasih ke siapa, menyusul ya.. cuma buru-buru pengen majang ini aja...keren soalnya.. maaf juga baru bisa pajang sekarang, soalnya badanku lagi ga enak rasanya, rasane protol kwabeehhh...:-)

Salam hangat buat kalian semua, jaga kesehatan ya?...

.....

9 comments:

  1. mbak...thx's ya awardnya...badan masih sakit sampai di bela²in mampir ke blogku n' kasih comment ehh malah kasih award lagi kepadaku duh...thx's banget ya mbak....cepet sembuh ya....
    Oke mbak awardnya aku boyong deh....

    ReplyDelete
  2. Siiipp... makasih ya, Nyit :)

    ReplyDelete
  3. Hip hip hurraaayy...whuaa akhirnya dapet award juga, makasyi banyak ya :-D *peluk-peluk Ay sambil berkaca-kaca* (lagi ngiris bawang soalnya #eh)
    Eniwey mudah-mudahan yang lagi terasa protol itu cepet baikan ya :-D

    ReplyDelete
  4. Hip hip hurraaayy...whuaa akhirnya dapet award juga, makasyi banyak ya :-D *peluk-peluk Ay sambil berkaca-kaca* (lagi ngiris bawang soalnya #eh)
    Eniwey mudah-mudahan yang lagi terasa protol itu cepet baikan ya :-D

    ReplyDelete
  5. selamat ya sob....
    gimana kabar hari ini?

    ReplyDelete
  6. mbak....
    makasih banyak ya.. maaf aku jarang mampir insyaAllah nanti klo udah balik aku balas semua kebaikan mbak :)
    awardnya udah aku pajang...

    ReplyDelete
  7. duhhhh blum ngapain2 di blog dapet lemparan award?(geer neh) hihihiii makasih yahh sembari jingkrak2 caiya2.....

    ReplyDelete
  8. Teteeehhhh...Teteeehhhh...

    Maafkan diriQ yang baru sempat mampir, pasti teteh udah ubanan niy nungguin kehadiranku.ohohoho...*Kebiasaan ngerecokin teteh

    Makasih awardnya ya teh...saya belum sempat bagi-bagi award nih..Btw, award bwt saya yg mana ney?

    ReplyDelete
  9. selamat menikmati award kalian yaa.. :D

    ReplyDelete