Tuesday, May 24, 2011

.... berusaha menjaga diri dari perasaan kesal dan kemarahan tanpa arah, mengumbar emosi malah akan membuat hati semakin sakit, karena yang terjadi setelahnya adalah penyesalan...

#rambu-rambu Ay..

3 comments:

  1. selain makin sakit nambah capek juga lho mbak udah capek ditambah menyesal lagi...
    Kalau aku biasanya kalau sudah mentok aku diem seribu bahasa mbak...

    ReplyDelete
  2. iya bener banget, mari berdamai dengan hati karna seringkali emosi menguras energi :-) thanks udah diingetin yah

    ReplyDelete
  3. Nyitnyit :
    iya benar, bikin capek ati..
    aku juga kalo udah mentok jadi diem aja..beku..

    pitzputz :
    berlapang dada.. rasanya lebih enteng :)
    thx dah mampir yap..

    ReplyDelete