Tuesday, May 24, 2011

Bosen ya..?


Hari ini kepala ga mau diajak kerjasama, malah rasanya berat banget, pusing dan keleyengan. Niat mau nulis ga penting jadi uring-uringan. Perasaan semalam ga papa deh, koq paginya begini ya..?

Semalam menunggu hujan tapi ternyata tidak datang, geluduk yang terdengar dikejauhan mungkin membawa hujan ke negeri seberang, bukan ke langitku. Dan sepagian ini langit ga terlalu panas juga ga terlalu mendung...biasa saja..

Tiduran dan tiduran terus, kadang melihat langit sekedar mencoba mencari mood untuk menulis, tapi setelah membuka tulisan "New Post" cuma bengong aja di depan box putih tanpa menulis apapun. Padahal sebuah judul udah ada di kepala, mau mulainya koq susah cari kata pembukanya. Po meneh dengan kepala berat gini..

Tumben juga langit tweet agak sepi, sepertinya pada sibuk semua, juga empi dan di sini. Dari kemarin yang terlihat di recent posting cuma tulisanku saja, berarti ga ada yang menulis satu pun.  Aku ga betah kalo ga nulis, kalo lagi mau ngeluarin unek-unek ya nulis di langit yang dijaga dua malaikat kecil, dan kalo mau ngoceh ga  jelas di sini. Pokoknya harus nulis walopun cuma sekedar tulisan yang sama sekali tidak berarti seperti yang aku tulis sekarang. Sing penting ngetik..!

Membiarkan otakku diam malah semakin membuat otakku menjadi malas, setidaknya dengan begini si otak dipaksa merangkai kata hingga mau tidak mau bekerja juga. Lagian aku ga mau jadi pikun.. dan salah satu penawarnya adalah dengan menulis seperti ini. Jaman dulu mah aku rajin banget beli TTS yang dijual di tukang koran, sekali beli 5 buku. Apalagi kalo pas mudik ke Semarang, pasti aku beli TTS banyak, karena aku kalo di sana suka bingung mau ngapain, jadi biasanya sibuk sendiri ngisi TTS. Walopun pertanyaannya kadang diulang-ulang dan ra nggenah. Setidaknya ada yang aku kerjakan..

Senut-senut... aku butuh tukang pijet..! :(
Tadi tak bawa tidur koq belum sembuh juga ya?.. ampe bosen nulis soal sakit terus.. kau juga pasti bosen bacanya kan..? hhhhh...

Lanjut nyuci lagi ah..

...

3 comments: