Sunday, May 8, 2011

First Step

...first step..
Menghabiskan waktu di tempat tidur, tanpa bisa mengerjakan hal yang lain rasanya melelahkan juga, ternyata tidak menyenangkan selalu berbaring dan hanya bisa menahan tubuh agar tidak banyak bergerak karena sedang sakit, total empat hari sudah aku tudar tidur saja kerjaannya. Dan biar ga boring akhirnya cuma brosing saja seharian sampe pegel, waktu yang biasanya jarang bisa brosing sekarang malah sampe kepala mumet kebanyakan brosing.

Tapi ya itu, terkadang brosing juga ga kerasa tiba-tiba sudah siang, tiba-tiba sudah tengah malam, waktu bergulir cepat jika kita konsen brosing tentang sesuatu. Sekarang pun begitu, aku sedang belajar gimana merubah template blogger sampe kepala mumet, kenapa ga bisa juga. Otak rasanya capek juga, apa karena otakku sedang mampet ato gimana ini yah? herman deh...

Well, tapi lumayan lah..biarpun template bleguk itu belum bisa aku kuasai, setidaknya masih bisa menulis hal lain mengenai keseharianku. Hal yang tidak penting seperti biasanya... :-)

Yang kurasa saat ini adalah, kepalaku pusing, pundak dan leherku kram juga senat senut, perut juga ikutan kumat, pokoknya seluruh badan rasanya sakit semua. Sepertinya tidur seharian juga tetap saja keadaanku belum membaik, kebanyakan tidur bikin aku makin pusing saja rasanya, tapi kalo ga tidur juga malah kebanyakan gerak sakit juga, rempong banget deh...

Tapi itu tidak seberapa dibandingkan rasa syukurku atas kehidupan yang diberikan Tuhan padaku. Sampai detik ini masih bisa merasakan segala hal, masih bisa bernapas, bisa menghirup udara pagi yang sejuk setelah didera hujan semalam, adalah nikmat yang tidak terkira bagiku. Dikala keputusasaan berada di hadapanku, dan duniaku seakan hancur berkeping-keping, Gusti Allah ternyata masih sangat sayang padaku .. saat kubuka mata dan melihat sesosok pria berpakaian putih membangunkanku...maka aku sadar, bahwa aku masih diberikan kesempatan sekali lagi untuk mensyukuri rahmat dan karuniaNya yang sangat besar padaku...

Alhamdulillah..

Memulai semuanya dari awal tanpa banyak mengeluh dan berusaha ikhlas untuk semua hal yang terjadi... Bismillahhirohmannirohim...

Semangat...! 

..

5 comments:

  1. semangat juga donk mbak.....sudah sembuh belum nieh....semoga cepat sembuh ya mbak..

    ReplyDelete
  2. hufffttt...
    gtalk tak matiin biar istirahat
    malah maenan template...

    ReplyDelete
  3. Nyitnyit :
    masih recovery..tapi udah lumayan.. :) tengkiuh ya..!

    Rawraw :
    pantesan koq ga pernah ada, ternyata dimatiin gtalknya.. payeh..
    ajarin bikin template dong :(

    ReplyDelete
  4. Sipz semangat mba menjalani lika liku kehidupan.. AMIN

    ReplyDelete
  5. makasih, Sef.. :) amin..!

    ReplyDelete