Sunday, May 22, 2011

Hujan Di Hari Minggu

Jam 1.30am dini hari terbangun dengan batuk beruntun, biasanya aku meletakkan minuman mineral dalam botol di meja samping tempat tidur, memudahkan aku jika sedang sakit seperti ini, tapi sayangnya aku lupa menaruhnya di sana semalam. Segera bangun dan mengambil minum, setelah itu aku malah ga bisa tidur lagi.

Bingung mau ngapain, buka hape, tidak ada siapa-siapa di sana. Cuma seorang teman yang sedang melakukan perjalanan pekerjaan ke Indramayu yang sempat aku sapa. Dia sedang marah-marah karena video yang di stel di bus isinya lagu dangdut terus, sementara yang aku tahu dia pencinta jazz sejati. Lucu juga liat dia misuh-misuh sendiri di tweet, sampai akhirnya dia bilang pengen ngelempar sopirnya pake video itu... :))

Menyenangkan sekali pekerjaan temanku itu, dia bekerja di sebuah majalah dan kadang merangkap sebagai photografer lapangan. Jadi pekerjaannya sering keliling daerah untuk ngambil foto, dan sudah beberapa hari ini dia berada di Cirebon untuk meliput seorang penari malam di sana, liputan yang mengasyikan. Kadang aku iri dengan pekerjaannya, pekerjaan yang sejak SMA aku impikan, menjadi seorang wartawan lapangan, tapi sayangnya jalanku ternyata berbeda... tidak bisa terbang sejauh temanku itu.. :-)

Minggu ini, hujan turun lumayan lama.. hujan yang aku rindukan, sudah lama tidak melihat hujan selama ini, biasanya hanya sebentar saja. Niatku untuk nyetrika jadi terbengkalai, hanya asyik memandangi hujan yang indah. Minggu yang sejuk.. aku suka hari ini..dan kuharap hujan akan turun hingga malam menjelang.. palingan aku bakalan ga bisa tidur lagi nanti, begadang lagi sampai menjelang subuh..

Rindu melihat dunia... rindu Wonosobo.. kapan aku pindah ya..?

...

6 comments:

  1. hujannn dingin cari kehangatan.....hot chocolate..()

    ReplyDelete
  2. ga suka susu mas...
    ngopi pengennya, cuma lagi kumat nih ..:(

    ReplyDelete
  3. hot cucu apalagi hehe huhu ()

    ReplyDelete
  4. hihihi... enyak enyak..(^^)

    ReplyDelete