Monday, May 23, 2011

Kualat

Siang ini rasanya ngantuk banget, kebangun jam 3.00am karena batuk lagi. Setelah itu ya ga bisa tidur seperti biasanya, akhirnya lanjut nyetrika deh. Karena itulah siang ini rasanya teler mataku, pengen ngopi rasanya. Dan dengan cueknya aku ke dapur bikin air panas dan menyeduh kopi dengan cangkir kecil.

Then, apa yang terjadi..? yak benar, aku kumat... ulu hatiku senut-senut, udah gitu rasanya malah pengen pup. Setelah pup kirain bakalan ilang tuh senat senut, yang ada masih aja dia dengan gagahnya nangkring di ulu hatiku. Sem lah..

Bandel emang, wong dibilang jangan ngopi tetap aja ngopi, padahal aku ngopi pake kopi yang kadar asamnya rendah lho, kopi luwak itu. Tapi tetap saja kena, mungkin karena pada dasarnya aku memang masih sakit jadinya begini deh. Padahal lagi, aku juga cuma nyeduh setengah sachet ajah, ga semuanya aku masukin, dikit banget lah.. hhhhh...tapi beginilah nasib anak bandel, kena tulahnya deh.. Rasakan..! mungkin begitu perutku bilang sambil tertawa.. sama seperti teman-teman di tweetku juga bilang begitu... 'bandel..!' :D

Lha piye cah... wong kangen koq dilarang.. malarindu tropikangen neeh... kalo kangen kan harus ketemu, walopun setelah ketemu bakalan sakit rasanya...huuuu... semprul banget dah..!

# nyeuri pisan euy.. :(

3 comments:

  1. walah ya kalau masih sakit jangan ngopi dulu lah...cepet cembuh ya...

    ReplyDelete
  2. bandel dikit gak papa sob.....hehehe...
    cepet sembuh ya sob

    ReplyDelete