Monday, May 16, 2011

Liburan Long Wiken

Berusaha terbang mengapai langit, belum juga aku mengangkat kaki, aku malah sudah terjatuh terlebih dulu hingga lututku penuh pasir. Tapi sayap berbentuk payung pelangi raksasa itu tidak membiarkanku berdiam terduduk terlalu lama, dalam hitungan detik payung raksasa itu sudah menerbangkanku...tinggi.. melayang.. dan aku bertemu ..keindahan...

Yang terdengar di langit hanyalah deruan angin kencang, payung pelangi raksasa itu berdesing hingga mengeluarkan suara "nguuunnngg..." diterpa angin, hanya itu yang aku dengar, selebihnya hening dan sepi.. langit di atasku masih jauh, tapi ketika ku lihat ke bumi... subhanalloh.. indah sekali..

Bibir pantai terlihat jelas diterpa ombak kecil, tenda-tenda berderet terlihat  berwarna warni begitu juga deretan motor boat, belum lagi lalu lalang mahluk berkepala hitam. Aku yakin mereka sedang berteriak-teriak di bawah sana, tapi manalah aku mendengarnya. Aku masih saja takjub dengan keindahan bumiku dari atas sini. Bumiku sangat indah, tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata..

Tapi...

Kusadari di atas langit sini sepi sekali, tidak ada siapa pun yang bisa aku ajak bercakap-cakap atau sekedar melempar gurauan..sucha lonely sky..

Walaupun bumi terasa penuh sesak, ramai, ruwet, penuh masalah dan kadang membuat hati sedih, tapi di bumi masih ada para mahluk berkepala hitam yang bisa membuat hati tenang.  Ada senyuman, ada gurauan, ada pelukan yang akan membingkai hati hingga terasa damai.

Bumi...dimana semua rasa cinta akan selalu kembali pulang..

Payung pelangi raksasa itu akhirnya membawaku turun meninggalkan langit biru, menyisakan kenangan indah aroma langit di setiap ujung rambutku...

PS :
parasailing saat liburan long wiken..
Bali, 21-24 April 2011...
album foto bisa dilihat di sini 1, 2, 3.. dan 4 (contact list only)
telat nulisnya, tepar soalnya..

:-)

7 comments:

  1. huhuuu..pengenn nyobain tuh, kebayang serunyaa >.<

    ReplyDelete
  2. seru banget..
    tapi takut ,hehe

    ReplyDelete
  3. Devi :
    seru banget, jajal deh pan kapan.. :)

    I-one :
    ga begitu menakutkan koq, One.. lha wong ada yang sepuh aja berani terbang tuh..hehehe..

    ReplyDelete
  4. Teh..kenapa di langit ga ngobrol ama beburungan aja? :p

    ReplyDelete
  5. soalnya beburungannya lagi pada ngasih makan anaknya, jadi cuti terbang deh...:P

    ReplyDelete