Friday, May 20, 2011

Pembaca Setia

"Kalo udah baikan bikin tulisan di blog yang ceria gitu loh, jangan sedih-sedih terus..."

Begitu tulis seorang teman di tweet dua hari yang lalu, aku ga nyangka dia ternyata rajin sekali membaca tulisanku yang ga penting di blog ini. Memang benar sebelum ini aku menulis hal-hal yang lumayan menghibur walopun hanya sekitar keseharianku. Dan ternyata temanku ini mengikuti apa yang aku tulis.


Beberapa bulan ini memang tulisanku berkisar tentang kesedihan, soalnya memang sedang begitulah suasana hatiku, belum lagi aku juga sering sakit sekarang ini, mungkin karena udah ninik-ninik kali ya? jadinya mood untuk menulis hal-hal yang ceria rasanya mentok di otakku, mau nulis juga bingung mulainya darimana...

Kau tau, pren...aku juga ingin menulis hal-hal yang bisa membuat tertawa dan membangkitkan semangat, juga menghibur, tapi saat ini, dengan kondisiku yang lebih sering tepar ini plus suasana hati yang belum pulih dari rasa sedih, rasanya agak susah menulis seperti yang kau harapkan untuk kau baca. Tapi.. aku akan berusaha pulih dari semuanya.. dari kesedihanku juga dari penyakitku..

Doain aku ya, pren.. :-)
aku juga udah bosen tiduran terus...dan bosen nangis terus..
tiduran terus dan menangis terus adalah aktifitas yang melelahkan bangeeettt...hhhhh...

Makasih sudah bersedia mampir setiap harinya untuk membaca tulisan ga pentingku ini, makasih juga untuk sarannya, kalo saja bisa...aku ingin kau menginfusku dengan semangatmu hingga aku bisa segera pulih dan bangkit..

Salam hangat untukmu ya, jaga diri baik-baik.. di Malang sering hujan kan? Bawa mantel, makan yang banyak...*eh, itu mah ga usah dibilang ya?* :-)) ... miss ya, Nuks..

....

3 comments:

  1. Tetap semangat mbak, hidup masih terus berjalan jangan terlalu banyak menangis, seringlah nonton film komedi dan OVJ , Pas Mantab, [loh.?!] ;) bi ;) biar bisa ketawa lepas....,org hidup pasti punya masalah dan beban jalanilah dengan santai.oke mbakk....keep spirit deh..:-*

    ReplyDelete
  2. Rawraw :
    biiiarrr...

    Nuks :
    ocehh...tengkih hon.. :-* *peyuuk..*

    ReplyDelete