Sunday, May 15, 2011

Serem

Walaupun setiap wanita menginginkan mempunyai dada yang berisi dan indah (termasuk aku), tapi kalo liat yang kayak gini bikin serem juga ya?.. mosok beratnya mencapai 24 Kg kalo digabung, jadi masing-masing mempunyai berat 12kg. Lagi iseng baca artikel di Astaga! soal ini, di sana sih ga ada gambarnya, lalu aku search nama wanita itu di gugel.. jrennggg.. beginilah rupanya.. set dah..

Yang aku heran, banyak sekali orang yang menulis komen di artikel ini, ga tau kenapa jika ada sebuah artikel yang membahas tubuh wanita yang komen sejibun, coba kalo artikel soal lain paling cuma satu dua.  Tubuh wanita memang magnet bagi semua mahluk kayaknya baik itu pria maupun wanita.

Mbuhlah.. cuma iseng nulis, abis ga tau mau nulis apa..

Minggu pagi yang sepi, aku rebahan terus di tempat tidur, lagi-lagi ga enak body..

Zzzzz....

.

5 comments:

  1. wah akhirnya ada yang iri sama si bibi juga..

    ReplyDelete
  2. byuhhhhhh "subali"....mabokkkkk dehhhh...

    ReplyDelete
  3. Rawraw :
    bibi apa kabarnya raw?.. sudah langsing kah dia?

    Adi :
    hehehe..makanya kubilang serem.. :D

    ReplyDelete
  4. wakakakakaka.. ganasssssssssssssss

    ReplyDelete
  5. sebelum diimplant padahal udah gede dadanya..
    tapi demi menarik perhatian orang, dia nambahin lagi..
    jadinya gini deh..
    jadi kayak tontonan sirkus..

    kesian :(

    ReplyDelete