Tuesday, May 31, 2011

Jajal Yoono

Yoono bukan nama orang loh :D tapi sebuah software gratisan yang menghubungkan kalian dengan semua jaringan sosial dan juga berbagai messenger dalam satu tempat.  Bagi onliners *tukang online* software ini lumayan membantu tanpa harus klak klik buka satu-satu. Cukup buka sekali maka semua aktivitas kalian dan teman kalian akan terlihat di sini dalam satu box.

Biasanya yang paling banyak digunakan onliners adalah fesbuk, twitter dan yahoo messenger, selebihnya mungkin yang agak booming adalah foursqure. Untukku paling cuma twitter dan gtalk, tapi biasanya twitterlah yang paling aktif. Pilihan social networks ama IMnya bisa kalian pilih sendiri di kolom kiri saat pertama Yoono dibuka.

Software Yoono ini juga akan mem-pop up aktivitas yang terjadi di dalam box tersebut jika box dalam keadaan minimize, jadi kita tau kegiatan teman-teman kita tanpa harus membukanya. Lumayan praktis sih :) aku baru menginstalnya dua hari ini, tapi jarang dibuka juga, soalnya kan banyak mondar mandirnya. Software ini lebih cocok dipakai mereka-mereka yang seharian duduk di meja kerjanya dengan koneksi  internet tanpa terputus.

Lumayan buat dijajal, prens.. tapi jangan lupa kerja ya? :-)

Aku ga perlu menerangkan cara kerjanya kan? Kalian pasti udah pada pinter, bisa baca sendiri di situsnya atau meraba sendiri gimana cara pakainya. Wong aku aja yang ninik-ninik bisa, mosok kalian yang kerjaannya panteng di depan PC ga bisa...hehehe.. (padahal aku masih bingung juga cara makenya..)

*kabur ah..*




......

http://www.yoono.com/

4 comments:

  1. owww... sip sip coba ahhh..!! :)

    ReplyDelete
  2. yoono ono wae to yowislah.....kkkkkk

    ReplyDelete
  3. yoono co ro ko......hehehehe....
    mampir ya Ay...

    ReplyDelete
  4. waahh.. keren yaa..?!
    nanti saya bikin lagi yang baru ah, namanya Yoongki

    ReplyDelete