Sunday, June 19, 2011

Minggu Pagi

Pukul 6.15am aku sudah berdiri di pinggir BKT, udaranya sejuk setengah mendung, tapi matahari terlihat indah di ufuk timur, sedangkan bulan terlihat di bagian barat tersamar dan sudah tidak bulat lagi.

Waktu keluar rumah tadi matahari memang kelihatan indah, seperti kepingan logam yang diukir di atas langit. Sayangnya karena motonya pake hape, jadi cuma foto inilah yang aku dapat, tapi tetap keliatan cantik kan?

Sudah lama sekali aku tidak main ke pinggiran kali ini, ternyata kalinya surut banget, airnya hampir tidak ada. Karena airnya sedikit, penduduk sekitar memanfaatkannya untuk lahan bertani sayuran terutama kangkung. Kangkung ini memang bisa dibilang mudah sekali tumbuh di daerah yang lembab berair. Banyak yang bertani kangkung di tempat yang sebenarnya adalah limbah air, jadi sebenarnya kangkung ini bisa dibilang tanaman kotor. Untuk para ibu sebaiknya diharapkan mencuci dengan bersih kangkung tersebut jika ingin di masak.

Aku tidak lama berada di pinggir kali, paling cuma 10 menit, selebihnya berjalan keliling komplek. Badan rasanya berat, kayaknya aku butuh menurutkan sedikit saja bobotku, rasanya jadi ngantuk terus kalo dan ga gesit kalo badan terlalu ndut. Kemarin juga ama ayahku dibilang agak berisi, beliau mah malah seneng ngeliatnya malah katanya kurang dikit lagi beratnya. Aiihh...set dah! bisa kayak kebo ntar aku tidur terus.

Untuk tinggi 160cm, dengan bobot 54-55kg sebenarnya masih bisa dibilang ideal menurut skala kesehatan. Tapi tetap saja aku merasa kurang, yang paling enak itu bobot 51-52kg untuk badanku ini. Tapi heran ya?..koq para seleb itu bisa-bisanya tinggi 165cm tapi punya bobot dibawah 50kg, jadi kayak kutilang...kurus tinggi melayang.. hehehe..

Ah, sutra.. biarlah segini juga, asal sehat...eh tapi teteub, pengen nurunin berat badan biar bisa ngalahin kijang larinya...wuuuzzz.. Zzzz...zzzz.... *lhaaa malah turuu..semprul!*

PS :
hari ini rasanya sepi deh...napa ya..?

....

4 comments:

  1. Rumput :
    iya tuh..ga kepikiran ke sana..
    niatnya cuma pengen nongkrong sebenarnya :D lain kali bawa kamera deh..

    ReplyDelete