Friday, June 10, 2011

Mood Kacow

Pengennya nulis, tapi ga tau mau nulis apa, 3 hari ini moodku sedang ga bagus, selain itu kerjaan rumah juga lagi numpuk, jadi naik ke langit pun ogah-ogahan. Iya sih sesekali naik ke langit, hanya menulis sedikit di sudut langit karena di sana adalah buku langitku, semacam buku harian saja. Selebihnya hanya membaca..

Kadang kalo mood lagi ga bagus, dan hati sedang ga enak karena rasa kesal, lebih baik aku tidak menulis apapun. Karena yang aku tahu, tulisanku jadi berisi keluh kesah dan kemarahan yang bikin aku sendiri sedih, jadi lebih baik aku diam saja.

Seorang teman memberi blogger award lagi dua hari yang lalu, tapi aku belum sempat memajangnya, maap ya ? :) tunggu sampai keadaanku sudah mendingan, nanti aku pasang award yang cantik itu.

Kau tahu prens, walaupun sedikit melegakan hati, tapi menangis itu melelahkan deh.. serius..! rasanya ampe dehidrasi... haus...

PS :
beberapa teman sedang menunggu anak-anaknya menghadapi ujian, semoga semuanya lancar...dan semoga diberikan kesehatan agar bisa mengerjakannya dengan baik.. ponakanku juga mungkin sedang ujian saat ini...rasanya ingin mengajak mereka main jika liburan nanti..

.....

No comments:

Post a Comment