Saturday, June 4, 2011

Mupeng Es Krim

Sejak kemunculannya pertama kali, es krim yang namanya mirip jenis senjata ini benar-benar booming banget, aku juga ga ngerti kenapa bisa begitu. Sampai-sampai status di fesbuk teman-temanku dulu isinya penuh kegembiraan orang kalo udah dapat es krim bentuk candy bar ini. Karena mereka bilang nyarinya susah, giliran ada pasti rebutan yang pengen beli.
Iklan es krim ini di tipi menurutku juga ga terlalu gimana gitu, ya biasa aja. Yang aku liat malah potongan rambut si aktrisnya yang simpel pendek itu, rasanya ringkes kali ya kalo punya model rambut cepak, tapi pasti ga cocok dengan wajahku ini, makin macho aja ntar...

Tapi ga tau kenapa iklan itu sukses menggaet konsumen buat rebutan nyari es krim ini, di toko mana pun pasti barangnya udah ludes, ga nemu. Malah bikin penggemarnya penasaran, koyok opo toh rasanya es krim berbungkus coklat ini, heboh banget. Bahkan sekarang udah ada cafe khusus buat jualan es krim batangan ini.

Waktu berlalu, berangsur-angsur es krim ini mulai beredar luas di toko-toko juga supermarket. Pernah suatu ketika waktu aku belanja melihat es krim ini numpuk di sebuah supermarket. Tapi aku cuma liat aja, sama sekali ga berminat untuk membelinya. Nek aku malah lebih milih es krim yang di dalam box itu, isinya banyak dan makannya ga bakalan tumpah kemana-mana. Sing penting kuantitas, bukan kualitas...hehehe.. *rakus emang*

Lalu kemudian muncul lagi versi es krim ini dengan bungkus warna kuning emas, baru kayaknya, mungkin rasa vanilla atau susu. Po meneh kui, aku ga minat sama sekali karena aku ga suka kedua rasa itu. Kalo yang coklat masih mendinglah..

Sore ini seorang teman mengirimkan foto es krim berbungkus coklat ini... di siang yang panas, rasanya pasti nikmat. Sayangnya yang dia kirim cuma foto, mbok kirim yang aslinya kenapa sih?... Kalo dikasih pasti aku mau lah, tapi kalo beli sendiri mah mendingan beli yang box-an, akehhh... :D

Huuuu...padahal aku dari mart tadi, udah ngelirik-ngelirik tempat es krim pengen beli yang box-an, gara-gara kepancing foto es krim batangan tadi...tapi ga jadi, tau kenapa...emang ra jelas kemauan otakku ini...dasar ninik..!

*mupeng es kleeemm....* kau nakal ah, ga bagi akuu... :-(

....

Sent via My LonelySky ...

7 comments:

  1. Gyaahaha....sampe segitunya yah?? saya juga belom kepengen nyobain kok Ay, abisan mahal sih, kalo dibelikan es krim yang box kan bisa dapet 2 ya? seingat saya nih waktu esempe prinsip dasar ekonomi wkwkwk #ngirit apa pelit sih (?)

    ReplyDelete
  2. heww..pengen juga..tp masih ragu ama kabar tentang ke halal annya..

    kasih info dong.hehe

    ReplyDelete
  3. udah baca ini belum mbak??
    http://sourceflame.blogspot.com/2011/05/magnum-mengandung-minyak-babi.html

    ReplyDelete
  4. Pitz :
    peliiitt...hihihi..
    emang mahal koq, makanya agak mikir juga kalo mo beli :D

    Raw :
    mbok traktir aku napa..

    Irly :
    nah itu ada info dibawa komenmu ..
    tapi kalo memang ga halal, kenapa masih beredar? biasanya strik banget koq soal beginian..

    Nuks :
    belum ada pemberitahuan resmi dari pemerintah kayaknya (MUI), ntah benar atau tidak..karena bisa jadi sebaliknya, efek persaingan bisnis..
    nanti aku cari-cari info lagi deh..:) thx say..

    ReplyDelete
  5. lha..emang benerkah kabar tentang halal/tidak halal..?? duhh padahal aku juga ngebet banget kepengen beli.....

    ReplyDelete
  6. Nyit :
    aku kurang ngerti, nyit.. tapi kalo memang tidak halal kenapa masih dibiarkan beredar? karena biasanya pemerintah sangat ketat dengan label produk halal/tidak hala yang beredar di masyarakat.

    ReplyDelete