Saturday, June 25, 2011

Nomor Siapa?

Entah nomor siapa yang mampir ke hape bebekku, tidak ada nama di sana, berarti bukan salah satu kontakku. Tapi smsnya berbunyi aneh...

Sms pertama bilang suruh ambil diskon bla bla bla, trus datang sms kedua bilang dia anaknya pak udin bla bla bla, trus datang lagi sms yang ketiga isinya tulisan alay bla bla bla insyaalloh tedj. Ga ngerti maksudnya apa, karena ga ada di kontakku tak diemin aja, mungkin orang sedang iseng kali.

Anehnya, di hape cdmaku ada sms yang sama dengan akhiran 'tedj' tadi... Aku mulai mikir, apa ini temanku yang sedang iseng ya? Karena aku tidak pernah mempublish hape gsmku ini, hanya orang dekat saja yang tau, selebihnya hanya tau nomor gsmku yang default.

Sutralah, mungkin juga ada yang sengaja iseng padaku. Tapi maap ya pren, aku ga kenal nomornya, jadi aku ga tau siapa dirimu. Kalo kau baca ini, tulislah email menjelaskan siapa dirimu sebenarnya, kalo kau temanku pasti kau tau alamat emailku apa...

Hari ini panas ya?...makan es krim pasti enak.. *buka kulkas...* Yap..! Lumayan ada es krim nganggur... Mari makaannn... (^^)

...

5 comments:

  1. hape kok kaya kalender
    kebanyakan nomor..

    ReplyDelete
  2. cuma ada 3 nomor, Rawz..
    cdma
    gsm 1 default
    gsm 2 inet

    *jitak* :-)

    ReplyDelete
  3. aduuuuuh Mbak populer sih jadi banyak ya ngejar hehe

    ReplyDelete
  4. bisa jadi orang yang iseng kali..biasa..hhee

    ReplyDelete
  5. Novi :
    yaelaa...ninik-ninik koq banyak penggemar, penggemarnya paling aki-aki juga..:))

    Nyla :
    ho oh.. firasatku bilang sih temenku..*taela firasat niyeee..* hehehe

    ReplyDelete