Tuesday, June 21, 2011

Resto De Leuit

Lokasinya tidak jauh dari jalan tol, keluar dari pertigaan Baranangsiang tinggal belok ke kiri. Nanti di sebelah kiri akan menemukan Hero dan di sampingnya ada jalan masuk ke jalan Pakuan, belok aja ke sana. Nah resto ini berada saling membelakangi dengan Hero Supermarket tadi.

Hampir sama dengan semua resto sunda, menunya rata-rata ya masakan sunda. Untuk dafar menu bisa dilihat di SINI (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Resto ini lumayan unik, menurutku tempatnya lumayan cantik terdiri dari dua lantai, ada ruang smoker dan non smoker, ada beberapa riung dan tempat bermain anak-anak. Ada kolam ikan kecil yang memanjang di bagian depan bersebelahan dengan tempat cuci tangan. Nuansanya dibuat hampir sama seperti makan di saung, bangkunya lebar dan panjang terbuat dari kayu, hingga kita seperti sedang makan di saung (lesehan). Saking lebarnya bangku sampai bisa dibuat tiduran. Oya, kalo ga salah de Leuit artinya lumbung padi.

Tempat parkir di resto tidak terlalu luas, tapi disediakan tempat parkir di seberangnya kalo ga muat di dalam, tapi sepertinya penuh terus karena resto ini lumayan dikenal orang. Tapi biarpun selalu penuh, penyajian makanannya tidak sampai menunggu lama, untuk urusan pelayanan bisa dibilang lumayan baik.

Ok, segitu aja reviewnya :-)
Foto bisa dilihat di bawah...thanks..!

de' Leuit Restaurant
Jl. Pakuan No. 03, Bogor
Telp. 0251- 8390011
Fax . 0251 - 8390022

-----




 #kalo mo traktir aku jangan sungkan-sungkan ya..? :D
.....

8 comments:

  1. pantesan terang benderang...
    coba kalo deket terminal baranangmalem...

    ReplyDelete
  2. Kapan ya aku bisa ke bogor dan mampir di resto itu? kayaknya enak bener.. :D

    ReplyDelete
  3. Foto2 makanannya bikin ngiler nih... hehehe
    Duh, jadi laper deh.

    ReplyDelete
  4. kutraktir deh ...!:)

    ReplyDelete
  5. Duuuh Mbak sambel terasinya gmana? Mantap pastinya ya... Ngiler pagi2 nih hehe

    ReplyDelete
  6. Rawz :
    dua hareee...dua hareeee...

    Mbak Reni :
    ayo ke bogor mbak..hehehe.
    emangnya mbak tinggal dimana?

    ReplyDelete
  7. Mbak Reni :
    aku juga laper lagi liat inih..*jempol deh*

    Anonym :
    mangtaabbsss...

    ReplyDelete
  8. Novi :
    ga pake sambel terasi, Nov..
    soalnya sedang menghindari sambel..hiks..
    kangen padahal ama sambel tersi.. :((

    ReplyDelete