Tuesday, June 14, 2011

Sendal Jepit

Aku sangat menyukai sendal jepit, kemana pun aku pergi pasti pake sendal. Aku juga pernah hiking pake sendal, waktu itu di tengah jalan putus talinya, lalu cari warung dan beli sendal jepit lagi, sela-sela jariku sampe lecet karena kelamaan jalan jauh dengan memakai sendal. Akhirnya aku kasih tensoplast diantara jempol dan telunjuk jari kakiku, agak lumayan ga terlalu sakit jadinya. Lecet beres, tapi tetap saja jalanku jadi pincang.

Kalo pas lagi nyetir juga selalu pake sendal, ga tau kenapa rasanya aneh kalo pake sepatu, serasa ganjel. Kebanyakan emak-emak itu kalo nyetir pasti pake sendal atau telanjang kaki, katanya sih lebih kerasa njejeknya. Padahal kalo diliat, pake sendal jepit pas nyetir itu bahaya banget, bisa nyangkut di gas atau koplingnya, bisa-bisa ngeloyor aja tuh mobil nabrak orang. *jangan sampe deh..*

Tapi itu udah berubah sekarang ini, memang sih masih kubawa sendal itu kemana pun, tapi cuma nongkrong aja di mobil, jarang aku pake. Karena apa? karena kuperhatikan kakiku jadi ancur kalo keseringan pake sendal. Biasanya kaki jadi belang, ada cap sendal terlihat jelas dua garis, trus kakiku jadi item dan kusam, belom lagi tumitku jadi pecah-pecah karenanya. Makanya sekarang ini udah ga aku pake lagi, lebih milih pake sepatu kets atau pantofel yang bisa pake kaos kaki. Aku ga suka pake selop-selopan yang ada haknya, selain sering keseleo karena jatuh terus (ga biasa soalnya), juga bikin kaki capek kalo jalan jauh. Sekali-kalinya pake selop tinggi kalo pas ada acara resmi aja, itu pun jarang banget.

Sendalku..
Maafkan diriku ya..?
Bukannya aku tak cinta..
Hanya saja..
Kau membuatku perih..
Membuatku pedih..
Tapi..
Kau akan selalu ada di sini..
Dalam hatiku...

Hahhh...! Lebaaay... :D

.....

4 comments:

  1. wkwkwkkkk masa ampe segitunya sih Ay :lol:

    ReplyDelete
  2. aku tetap suka pakai sendal, meskipun bukan jepit tapi tetep juga ada belangnya hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Pitz :
    leceeeettt...hehehehe..:D

    Mas Rumput :
    biasanya pake sendal gunung ya mas? kalo buat hunting enak tuh :D

    ReplyDelete
  4. gw demen sandal jepit dulu ada brand ngetop kuat talinya ga ganti-ganti deh ampe alasnya tipis pake terus abis enak banget jepitannya sehh...hehee

    ReplyDelete