Friday, July 22, 2011

[Games] Angry Birds

Hapeku lumayan mumpuni untuk mendonlod beberapa software (atau sebanyak-banyaknya) yang bisa aku gunakan jika aku butuh, dari aplikasi IM, Photography, News, Games, dan lain-lain, terakhir ini aku donlod beberapa game yang salah satunya adalah Angry Birds. Aku pernah melihat teman memainkannya beberapa kali, tapi aku tidak begitu tertarik, jadi biarpun sudah aku donlod, tetap saja aku biarkan ngejogrok di sana tanpa aku buka sama sekali.

Lalu kemudian karena ada waktu luang, akhirnya beberapa game aku jajal mainkan, mulai dari game racing, permainan acak kata, sampai kemudian main Angry Birds ini. Permainannya sangat mudah dan ga njelimet, lebih mudah dari main NFS yang kerjaannya nabrak terus..*mosok jadi polisi nyetirnya malah rusuh, nabrak sana nabrak sini..? hihihi..:P*

Cara main Angry Birds ini mudah, cuma nyuruh kita ngetapel bangunan yang di dalamnya terdapat burung-burung lain. Nah,kalo semua burung yang ada di sana udah mati, baru bisa naik level. Tinggal gimana cara kita ngetapelnya, pas apa ngga. Sedangkan batu yang dibuat ngetapel adalah para Angry Birds itu, jika naik level maka burung yang dibuat ngetapel juga mulai beragam jenisnya.

Burung merah : terbangnya standar..
Burung abu-abu : bisa membelah diri saat di udara..
Burung kuning : bisa meningkatkan kecepatan dan kekuatan terbangnya saat di udara..
Burung putih : terbangnya rendah karena badannya besar, tapi setelah mengeluarkan telur dia bisa membal terbang ke atas ..
Burung hitam : burung yang canggih, dia bisa terbang seperti bumerang, bisa muter balik lagi..

Kira-kira itu yang aku tau karena levelku belum tinggi, apa ada teman-teman yang sudah mencapai level lain? ...hehehe..

Aku sih cuma iseng aja main ini, ga maniak banget. Cuma katanya game ini sekarang sedang booming, bahkan menurut Detik.com penggemarnya sudah mencapai 1 Miliar fans, coba baca di SINI. Game ini juga merambah berbagai platform. Kalian bisa memainkannya di hape dengan base android, atau apple (iphone, ipad), atau pun bisa kalian mainkan di PC secara online di SINI.

Well, cuma iseng..  iseng yang bikin gemes kalo gagal ngetapelnya ..:P

Just enjoy the Angry Birds ya..!

1 comment:

  1. awalnya gak begitu respon, tapi setelah baca liputannya di majalah Bobo jadi tahu kalau game ini begitu booming

    ReplyDelete