Tuesday, July 26, 2011

Hoax

Sebenernya yang aneh dia atau aku ya? Lha kan udah banyak berita dimana pun tentang hal ini, mulai dari sms ke mamah, papah, ibu, bapak, sampai ada seorang teman saking kesalnya di sms-in gitu ama orang akhirnya di reply ama dia, "bapak perlu pulsa buat apa? mau sms malaikat biar bawain kopi..?" lha wong bapaknya sudah berpulang lama koq ada sms begitu.



Dan katanya penyebar sms ini udah ditangkap tahun kemarin, tapi kenapa masih ada aja sms kayak begini ya? Mungkin ada penjiplak lain yang berusaha meniru sistem para penjahat itu. Tapi apa iya masih ada orang yang akan tertipu dengan sms kayak begini lagi?. ntahlah, bisa jadi iya, karena jika sms ini masih beredar berarti masih banyak orang yang bisa ditipu, belum lagi ada orang yang iseng melakukannya untuk ajang kenalan. Ya ga ngerti juga kalo pengen kenalan ama penipu sih urusan mereka.

Ada beberapa orang yang senang mendapat sms nyasar, biasanya sih ABG, tapi kadang orang dewasa juga senang kalo dapat sms nyasar, iseng-iseng berhadiah mungkin. Well, itu mah urusan mereka terserah saja, tapi kalo aku males banget nanggapin ada sms yang tidak aku kenal nomornya. Makanya aku sudah wanti-wanti dengan semua temanku, kalo mau telpon ama sms kabari dulu. Apalagi jika mereka menggunakan nomor baru, jadi ga bakalan aku cuekin karena tidak terdaftar di kontakku.

Bukannya sombong atau apapun, cuma asli males banget ngelayanin nomor yang aneh. Sayangnya aku belum menemukan aplikasi block caller buat hapeku, jadi belum bisa tersaring nomor yang tidak kukenal itu. Ada yang tau dimana bisa kutemukan aplikasi buat nge-block caller ga? Tolong kasih tau aku ya.. :-)

....

7 comments:

  1. kkkkkkkkkkkkk ngakak bertubi-tubi......D
    ada malaikat ngajakin hang-out hayukk ngupi2....

    ReplyDelete
  2. namanya juga iseng-iseng behadiah Ay, mungkin ada kepuasan tersendiri saat ngerjain orang kaya gini, parno lah. saya mah ga pernah ambil pusing, wong yang abis juga pulsa dia sendiri kok hehe...
    sori lama ndak mampir nih :-D

    ReplyDelete
  3. sms penipuan katanya dari sindikat luar negeri, makanya suka ga ada balasan saat direply balik :p

    ReplyDelete
  4. Adi :
    malaikatnya gauul abizz :-))

    Rawz :
    jajal deh...kali dapet kenalan kunti..

    ReplyDelete
  5. Pitz :
    dimaapkan..:D
    kalo misal pasanganmu yg asli ngomong dikasih ga? :D

    R10 :
    iya toh?.. lha yang kemarin ditangkep kan ditangkepnya di sini yah?...tapi teteplah, cuekin aja ..:-)
    makasih udah mampir..

    ReplyDelete
  6. coba sms ah...mau kasih pulsa buat orang itu hahahahaha.......
    dulu aku juga pernah dapat Ay

    ReplyDelete