Sunday, July 31, 2011

Main ke Pameran Buku

Tidak yang seperti yang aku bayangkan sebelumnya, Book Fair tahun 2011 ini tidaklah seramai sebelumnya. Ntah kenapa terasa sepi, yang ikut pameran juga sepertinya tidak banyak, pengunjung pun tidak untel-untelan seperti tahun sebelumnya.

Aku datang karena aku memang menyukai pameran buku, walaupun kadang tidak ada yang aku beli di sana, ya tapi kalo ada buku murah atau komik obral dan novel obral dibeli juga sih :-) Kemarin ini aku cuma beli komik dalam negeri dua biji, sama buku tentang kesehatan. Setelah itu aku cuma duduk-duduk saja di dekat panggung.


Waktu itu aku datang tepat jam 11, lalu pulangnya sekitar jam 2, ya itu isinya cuma duduk sambil baca-baca aja dekat panggung tadi. Acara hari itu ada pembagian hadiah bagi mereka yang bisa membeli buku dengan harga paling murah. Anehnya ada buku yang harganya cuma Rp. 2000,- sampai Rp. 5000,- , mereka-mereka yang bisa menunjukkan kwitansinya akan mendapat souvenir. Selain itu juga ada musik akustik, suaranya lumayan lah .. kayaknya duo cabutan mahasiswa deh.

Agak kecewa karena sepi, tapi lumayanlah..bisa jalan-jalan :-) Oya, katanya sih mau ada lomba menggambar anak-anak tadi, tapi aku ga bisa lihat karena keburu sore.




....

2 comments: