Friday, July 29, 2011

Mulai dari Nol

Memulai lagi semuanya dari awal, aku sudah kehilangan sebuah blog yang sudah aku isi sejak 2007, tapi karena satu dan lain hal, blog itu akhirnya harus aku hapus. Aku sangat menyesal melakukannya, karena aku telah mengisinya dengan semua rasaku di sana, aku juga sudah menulis hampir 1000-an posting, dan itu semua akhirnya harus aku hapus bulan ini tepat tanggal 28 Juli.

Jika saja aku bisa mendonlod semua postinganku itu pasti sudah aku donlod terlebih dahulu, tapi ternyata tidak bisa, semua yang tertulis di sana tidak bisa aku ambil lagi. Jadi saat di delete, maka hilanglah semuanya.

Sedih memang, tapi harus bagaimana lagi, ini aku lakukan agar aku tidak menghalangi langkah seseorang yang punya tujuan untuk meraih cita-citanya. Jadi lebih baik aku tidak berada di dekatnya...

Selamat tinggal kenangan, terkubur sudah semuanya...

:(

4 comments:

  1. ikut berduka semoga kerabat tabah selalu heheheeeee......

    mestinya blog itu jangan "dibunuh" deh mbak rin cukup seluruh content di hide (sembunyikan) atau setting by individu diri sendiri pasti ga bisa diakses siapapun kecuali sang empunya saja dan semua file text, photo, music, video, bisa kok kita unduh kembali....

    sayang loh banyak kenangan tertoreh disana....akhh nasi sdh menjadi bubur mari makan buburnya saja ntar sore pas berbuka....heheheeee ()()()

    ReplyDelete
  2. wah wah ampe segetunya gaswatt dong so sorry deh kalo begetu semoga lekas sembuh mbak rin.....semangkaaaaa !!!! duriannnn !!!!.....//////

    ReplyDelete
  3. thanks God buka senja ini dpt gratisan hehee ga nyangka resto jepang ada alpukatnya thanks kawan diingetin......

    ReplyDelete
  4. mercy beacoup....pengen seh apa daya modal nol mana sempattt hehehee kwek kwek ()()

    ReplyDelete