Wednesday, July 20, 2011

Nongkrong

Heboh pengen kumpul sebelum puasa bersama teman SMP, kirim pesen sana sini, dari pesen via bbm, twitter, pesbuk, sms, ampe telpon. Katanya sih kumpul jam 11.30am, dan dengan ketepatan waktuku yang jarang meleset, aku datang pas jam segitu, kurang malah.

Tau bakalan pada ngaret aku sms-in temen-temen, si A lagi begini, si B lagi begono masih belom mandi, si C masih nanggung *tau nanggung paan..* , si D lagi mbalur emaknya, si E lagi anu.. dan banyak lagi lainnya. Dari pada aku bengong lama di Cafe itu, mendingan aku muter bentar liat-liat di mall, kagak beli sih..kalo ditawarin spg nya paling aku cuma nyengir dan bilang 'iya mbak..nanti ya, liat-liat dulu..' Sampai kemudian "srooot..!" sebuah semprotan parfum mampir di tanganku, bagusssss...makin nano-nano aja deh wangi gue..! :D

Jam 12 siang lewat, pada kemana temanku ini ntahlah..pada belom nongol, isi sms yang aku kirim cuma "OTW, say..!" ...otw dari tadi koq ga sampe-sampe ya? hermaann.. gerimis turun, akhirnya aku jalan ke arah Cafe, jalannya juga muter-muter (di parkiran) biar sampenya lama, biar pas sampe sono udah ada temen-temen. Capek juga muter-muter ga jelas, akhirnya nyebrang dan sampe di Cafe. Kulihat ada sesosok pria membelakangiku yang kuingat jelas profilnya, kuhampiri saja dia.. Haah..! ternyata si tukang ojeg.. :D akhirnya ada juga satu yang udah datang, dia cengar cengir liat aku, sambil nanya yang lain kemana.. kujawab saja.."Meneketeheeeeeeeeeeeee...."


Rempong banget dah, janji jam berapa datangnya jam berapa. Janji berangkat ternyata yang datang ya cuma segini, tapi ya ra popo wis, mungkin memang lagi pada sibuk. Iya sih, tapi masalahnya, nek ga jadi dateng mbok ngabarin gituh, jadinya kita-kita ga nungguin. Paling males kalo urusan ama janji ontime deh, pasti pada ngaret.

Kalo aku ga bisa begitu, bilang jam berapa, pasti diusahakan datang jam segitu, udah ancer-ancer dari rumah kira-kira sampenya tepat ga. Lihat hari apa, lihat jam berapa, kalo hari kerja berangkat lebih dulu, kalo jam siang agak santai karena ga terlalu macet. Tapi teteub pengennya tepat waktu. Apalagi kalo pas ada kondangan, paling males kalo datengnya telat, selain bakalan kejebak macet, temen-temen yang kita kenal juga pada pulang duluan, plus makanan tinggal daon-nya doang kalo di salad.


 Ah, ya begitulah..

Eniwei, biarpun yang datang dikit, tapi aku menikmati suasana kumpul ini. Namanya aja emak-emak, kalo udah kumpul ngalahin suara bebek di kandang, rame banget. Sampe bule-bule yang pada nongkrong di situ nengok semua. Ampun deh.. :-) katanya sih bakalan diadakan arisan, tapi aku ga yakin mereka bakalan pada datang, 3 bulan sekali saja susah banget ngumpulin mereka, apalagi suruh sebulan sekali...TIDAKS MUNGSKINSSS...! ..hwahahahaha.. *oops..!*

*tepok jidad..* pusingg...!

Pisa Cafe, Jakarta 16 July 2011

2 comments:

  1. Hihihi...
    Udah budaya kali ya teh..
    saya juga suka gitu, takut telat(dan emang udah telat) malah jadi yang pertama nungguin tempat janjian.hihi..

    ReplyDelete
  2. setelat-telatnya aku, teteub aja biasanya paling awal ..:D

    ReplyDelete