Thursday, August 25, 2011

Jelly for Mudik

Ceritanya mah mau bikin agar-agar jelly buat dibawa untuk bekal perjalanan mudik. Ah, dasar aja aku orangnya pelupa. Lha wong lagi bikin agar-agar koq ditinggal main game di hape, jadilah tuh masakan luber kemana-mana. Mendidih tak terkendali.

Ampun deh, untung aja masih ada sisanya, dan aku juga masih punya sebungkus agar-agar jelly yang lain, akhirnya bikin lagi deh. Tapi yang selanjutnya, ga pake acara ninggal-ninggal buat main game. Parah deh...

Aku kirim foto luberan ini ke temenku, dia malah ngakak, "makanyaaaa...kalo lagi masak jangan main tinggal aja, po meneh bikin agar-agar, itu mah sama sekali ga bisa ditinggal..." Iya sih ngerti, tapi kan udah saatnya panen di game onlineku...hehehe...*ngeles*

Game memang bikin waktu cepat berlalu ya? Plus bikin orang jadi ga produktif, plus bikin semua kerjaan terlantar, plus sama sekali ga ada manfaatnya. Cuma buang waktu aja sebenarnya, tapi kenapa banyak orang asik/senang main game..? Rata-rata bilangnya refreshing...sekedar melepas kepenatan.

Sutra lah, setidaknya aku jadi bawa agar-agar jelly buat mudik sore ini.



....

1 comment:

  1. wahhh, parah tuh sampe segitu banyak lubernya..
    aku juga sering ninggal masakan,hahha..

    ReplyDelete