Saturday, September 17, 2011

Periksa

Tidak seperti hari biasanya, rumah sakit yang dekat dengan rumahku ini terlihat lengang. Saat itu waktu menunjukkan pukul 1.30pm,ada yang harus aku periksa siang ini.

Hampir sebulan sekali aku datang ke sini, ada saja penyakit yang aku derita. Aku ini wanita penyakitan, orang pasti bosan melihatku mondar mandir ke rumah sakit. Sampai suster jaganya saja mengenalku karena keseringan sowan ke sini.

Tadi sempat salaman juga ama susternya, mungfung masih suasana lebaran...*padahal wis suwi yo?*...:D ga papa, belum ganti bulan kan?

Menjelang pukul 02.00pm suasana mulai agak ramai, mulai datang pasien satu-satu. Pegawai rumah sakit juga mulai bermunculan, kayaknya tadi sepi karena mereka istirahat deh..

Giliranku semoga nomor 1, soalnya aku datang duluan nih...eh, ada yang datang sebelumnya ding, mungkin dapat nomor 2. Tapi yang penting ga akan lama, soalnya aku laper, sejak pagi belum makan sibuk ama kerjaan yang ga beres-beres. Ini juga ninggalin rumah dalam keadaan berantakan, bodo amat lah...ga ada tamu juga, lagian si akang juga lagi halal bihalal ama temennya ntah dimana.

Kepalaku pusing... :(
Semoga dokternya segera datang...

Eniwei, aku selalu teringat sesuatu jika datang ke rumah sakit ini,malah bikin ngilu aja...

1 comment: