Tuesday, September 13, 2011

Sik yo..!

Mau nulis koq badan masih pada pegel, kerjaan rumah yang numpuk karena aku tinggal selama dua minggu lebih bikin badan rasane protol kwabeh. Waktu hari pertama mah masih mending ada yang bantuin yaitu mertokus, sekarang beliau-beliau udah balik tinggal aku sendirian deh beresin sisa-sisa yang masih banyak. Ra popo wis, santai ajah... tapi dibuat santai yo ga rampung-rampung piye jal?

Lucu deh, waktu sampe rumah pertama kali malah ga bisa masuk, karena kunci rumah ternyata macet, sedangkan pas mau masuk lewat pintu samping kuncinya dititipin sama teman akang. Jadi deh kita bengong di garasi, mana panas, mana debu, mana bawa mertua... komplit..!

Untung aja ada hanoman, dia akhirnya manjat pohon mangga dengan baju kokonya yang belom dilepas, trus menyusuri genteng, lalu membuka pintu belakang yang memang sudah rontok kuncinya. Brak..!! makin ancurlah kunci pintu belakang, tapi ga lama kemudian kepala hanoman muncul di pintu ruang depan sambil nyengir.. "untung saja aku tau kelemahan rumah ini...!" gitu katanya sambil ngelus jenggot.. *eh, hanoman punya jenggot ga ya?...*

Dalam hati aku nyeletuk, "ya iya lahhh.. emang loe tinggal dimana selama ini? jelas aja ngerti seluk beluk rumah reyot ini..."... tapi dalam hati loh..hehehe.. tetap saja aku berterima kasih dengan si hanoman, karena berkat dia bapak ama ibu bisa masuk dan istirahat.

Wis ah...bodi ama pikiran lagi ga nyambung nih.. efek kecapean plus ngantuuuukkk... Hawa Jakarta yang panas banget bikin oksigen tipis, jadi bawaannya nguap terus pengen tiduy...

Sik yo..! *ngantuk parah..*

3 comments:

  1. disini juga panas mba.. !
    sepertinya cuaca emang tidak mengenakkan saat ini
    tetep jaga kesehatan mba

    ReplyDelete
  2. makasih neng :) kau juga ya..

    ReplyDelete