Friday, October 7, 2011

Tombol Radio

Udah berapa tahun pake hape ini, ternyata baru tahu kalo tombol di kanan atas Onyx 9700 adalah tombol shortcut radio. Ya ampunnn...kemana aja aku ya?..segitu lemotnya kah sampe bisa gaptek gini..?

Sejak memegang hape ini aku selalu bertanya dalam hati, ini tombol apaan sih..? Karena setiap aku pencet tidak ada pengaruhnya sama sekali ke tampilan. Ternyata ini adalah tombol radio.. Aku tidak sengaja memencetnya lagi tadi saat mau keluar rumah. Lha koq ada suaranya, kupikir ada yang merubah ringtoneku di hape ini, ternyata setelah diselidiki bukan ringtone melainkan suara radio.

Jadi beberapa waktu lalu aku nginstal TuneIn Radio di hape, download dari application world bawaan hape. Setelah itu aku baru bisa mendengar radio dari hape, karena sebenarnya hape ini tidak terdapat radionya. Jadi ini juga streaming, pake internet nyalanya, kalo ga berlangganan bulanan bisa nyedot banget buat dengerin radio. Dan tombol di kanan atas hapeku adalah shortcut untuk fasilitas radio.. tidak perlu buka menu dulu, jadi bisa langsung..

Yaahh.. makanya beli hape ada manualnya napa sih..? beli hape koq cuma dapet kabel koneksi sama hapenya aja. Iya sih ini beli second, tapi katanya kalo beli baru juga tetap saja ga ada manualnya. Bisa disita nih kalo di laporin...hehehe..

Dasar ninik...o'on koq dipiara.. *sambil dengerin KISFM...*

No comments:

Post a Comment