Wednesday, June 2, 2010

Guestbook

Assalamu'alaikum teman-teman, 

Terima kasih sudah berkunjung ke rumahku yang sederhana ini. Silahkan meninggalkan pesan kalian di sini aku pasti sangat senang :-) Dan jika ada kesempatan aku pasti akan berkunjung ke rumah kalian juga, jangan lupa meninggalkan alamat link kalian di sini ya..?

Oya, sebelumnya minta maaf kalau aku belum sempat membalas komen kalian, atau pun berkunjung ke tempat kalian, itu disebabkan karena kesibukanku....tapi jangan kuatir, jika waktuku sudah santai, pasti aku akan menyempatkan main ke rumah kalian juga...

Salam hangat dari langitku yang sederhana ini, jaga kesehatan kalian selalu ya..!

-Ay si pemilik Rainbow Book -

15 comments:

  1. kunjungan pagi sob
    http://rumputliarphotography.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. salam kenal...
    nice blog..
    mampir ya..semoga dapet inspirasi dari berita yang unik2..

    ReplyDelete
  3. hadir di sini menyapa tuan rumah pemilik blog nan indah ini,
    salam sukses selalu, keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
  4. ijin daftar buku tamunya kawan.
    berkunjung lain waktu yak. kalau lagi gak sibuk

    ReplyDelete
  5. met sore, Ay. ayo semangat menuliissss :D

    ReplyDelete
  6. Kunjungan sore,,, Salam kenal ya,,,

    ReplyDelete
  7. halo salam kenal semuanya,,,

    mampir diblog bisnis gw ya..
    paidbyjbp.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. jalan-jalan tengah malam,sambil ngeronda,,,,bangun bANGUN,,,,

    ReplyDelete
  9. Mampir dikala sore disaat badan habis mandi...pake sabun lagi ditambah shampo dikittttttt tidak lupa menggosok gigi..hahahahahyyyyyyyyyy.

    ReplyDelete
  10. salam hangat, kunjungan sehat dari http://joogjacircles.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Mbak Ayyyyyyyy
    lama tak bersuaaa
    aku minta alamat emailnya dunk...
    alamat emailku dee_sj_89@yahoo.co.id

    ReplyDelete