Friday, November 11, 2011

My Wedus

+ Neng, foto ama videonya udah di kirim ke email, udah dibuka belom..?
- Udah di donlod semuanya, Beh..
+ Udah diliat ..?
- Yang foto udah, tapi yang videonya ga mau nonton ah..seremm..!
+ Hehehe..babeh aja serem liatnya..

Itulah yang ayahku katakan saat kubilang tolong fotoin acara pemotongan qurban di sana, dan benar beliau mengirimkan foto berserta videonya. Fotonya yang berdarah-darah bikin aku ngilu, apalagi liat videonya pas mbeknya di potong, rasanya ga tega banget. Makanya pas baru liat depannya aja langsung buru-buru aku matiin videonya. Bisa ga doyan makan ntar aku..

Ayahku apalagi, beliau sama sekali ga kuat liat darah. Kalo ada orang tabrakan dan berdarah-darah yang lemes ya beliau sampai wajahnya pucat pasi. Ternyata kelemahan ini sama juga dengan  akang, dia juga ga bisa liat darah sedikit pun, aku yang kebeler pisau malah dia yang lemes badannya, sembuhnya kalo udah makan dan minum. Gimana kalo disuruh nungguin aku lahiran ya..? *emangnya kapan aku hamil..?* :-) .. bisa pengsan duluan dia..

Maaf cuma naruh foto mbek satu aja, yang lainnya ga tega naruhnya, apalagi videonya..hiii...serem..

No comments:

Post a Comment