Tuesday, November 22, 2011

Niat dan Karma

Kau tahu tidak kenapa ada orang yang memperlakukan kita dengan seenaknya padahal kita memperlakukan dirinya dengan baik, kan rasanya jadi nyesek..
Makanya kalo apa-apa tuh jangan suka mikirin balasan, kalo kita enjoy berbuat baik, ya jalani aja ga perlu mikir orang baik apa ngga...
Ya seharusnya sih begitu..tapi kan kita pengen juga diperlakukan sama, nek kita baik ke dia kalo bisa ya dia baik ke kita..
Karma itu ga bakalan ilang, Ay...kita baik ke orang pasti dibaikin juga walau ga harus dia yang baikin, kalo masih mikir untung rugi berarti ada sesuatu tuh...
Ada upil dibalik udang mungkin...hhhh..ya deh biarkan saja.. toh niatku baik...
Ay baik tapi aku jahatin terus juga ga sakit hati kan?...nah itu bisa..
Soalnya aku tau kau ga bermaksud seperti itu...
Emang tau niat jelekku..? hahaha...
Tau lah.. mo minta balik lagi kan..? huuu wis talak tiga ooii...
Kampreettt....!
Wedhuuss....!

*obrolan sesaat setelah menangis...

2 comments: