Tuesday, December 20, 2011

Hormon

+ Cuy..
= Oeei
+ Tanya dong...eh, tapi kalo sibuk ntar aja dah... :-)
= Po? Aku lagi beol..
+ Bahhh....!
= Nape?
+ Maksudnya apa sih kalo ada orang bilang : hormon priaku lebih dominan dibanding hormon wanitaku..
= Kebanyakan testosteron daripada estrogen
+ Efeknya apa? Tau ga?...aku cari-cari artikel gini koq pada njelimet semua...
= Ya jadi banyak tanda-tanda cowok di cewek, misalnya kumisan, kaki berbulu..
+ Apa termasuk prilaku?
= Ya bisa juga..
+ Hmm...apa termasuk kemandulan?
= Belum pernah denger, tapi kayaknya bisa juga, estrogen emang dihasilkan di ovarium, biar sedikit kalo ovumnya normal mah kayaknya ga ngaruh tuh...
+ See..
= Emang kamu kaya cowok?
+ Tau dah ...Menurut kamu? :-))
= Apa banci operasi kelamin ya?
+ Hahahaha...dasar jelek..!
= Cowo mah ga cengeng atuh..
+ Emang aku cengeng?
= Eh engga ding...cuman suka nangis doang..
+ Hehehe.. :P Hormonku ga seimbang, itulah kenapa aku jerawatan trus...
= Jerawatan mah karena jarang mandi..
+ Hahaha..diem ah..Serius! Ini aku jerawatan sejak SMP..
= Testosteron emang bisa micu jerawat, tapi kan faktor lainnya banyak..
+ Gitu ya...
= Ke lab atuh cek kolesterol..
+ Emang kolestrol pemicu jerawat?
= Salah satunya..
+ Mosok anak SMP kolestrongan
= Testosteron kan cuma perangsang doang, yang dirangsang ya lemak jenuh kolesterol itu, anak bayi juga udah punya kolesterol atuh..
+ Oya?..hehehe...abdi mah teu ngarti cuy..
= Karena jarang bayi kena struk makanya dianggep penyakit orang tua... perasaan kamu aja atuh kumaha, merasa tomboy ga..?
+ Kayaknya gituh...tomboy tapi cengeng :-))
= Ga terlalu cowok amat atuh neng..perasaannya gimana, ya barangkali aja ga suka cowok, sukanya ke cewek..:-))
+ Kiamat kali.. :-)) wis ah, tak mandi.. makasih pencerahannya..
= Seep..!

..........
PS :
Percakapan antara ibu rumah tangga yang o'on dengan seorang profesor antik, disebabkan rasa penasaran tentang hormon pria dan hormon wanita. Tapi ngobrolnya malah ngelantur gitu siih ya..? katrok ah..

1 comment: