Sunday, December 18, 2011

Keleyengan

Bangun pagi ini kepala rasanya keleyengan, ampe sempoyongan rasanya, akhirnya buru-buru bikin kopi biar pusingnya ilang, tapi tetap saja ni kepala ga mau diajak kompromi. Niat mo nggowes mulai maju mundur, pusing-pusing gini apa enak dibawa nyepeda? Tapi di rumah juga ngapain, tiduran malah bikin kepalaku muter. Akhirnya ngambil sweater, duit, ama walkman, trus pake sendal dan mulai melaju.

Ternyata malah enak dibawa jalan, kepala udah mulai berkurang keleyengannya. Waktu keluar sih agak mendung, kirain akan hujan, tapi emang itu yang aku cari, melaju di dalam hujan, pasti asik. Sayangnya hujan tidak turun sampai aku tiba di rumah lagi. Malah makin siang makin panas.

Abis itu lanjut ngelap sepeda, muter segitu aja debu yang nempel lumayan banyak, padahal jalanan ga rame.  Sisa kotoran cicak juga ada di sana karena pernah lama kusimpan dulu. Eh, kotoran cicak apa kotoran apa sih ya? ..itu loh yang suka nempel putih kecil-kecil kalo jaket atau tas di gantung lama, itu apa ya? Masa iya cicak beol dimana-mana.. aneh.

Lebih aneh lagi kepalaku kembali keleyengan pas sampe di rumah, tekanan darah lagi turun po piye ki..? Biarlah, dibawa tidur juga beres.

Pagi yang sepi, udah jam segini belum ada tanda-tanda kehidupan di rumahku....bangun woooii...!

9 comments:

  1. makanya jangan suka makan beol cicak dong...

    ReplyDelete
  2. wah..mb ay ini puyeng koq buat bersepeda apa gak malah pusing mbak....
    oia lama gak berkunjung ya aku mbak..apa kabarnya...maaf baru bisa BW nieh....

    ReplyDelete
  3. woiii...pesbuknya ilang kemane mpok?

    ReplyDelete
  4. kalau aku lagi pusing mending tidur dari pada jalan atau gowes sepeda soalnya takut dijalan kenapa2

    ReplyDelete
  5. @Rawins :
    gurih sih...

    @Joe R :
    ga tau, dari kemarin keleyengan :)

    ReplyDelete
  6. @Nyitnyit :
    kemana aja neng..? ga kangen aku ya? :(

    @Pitz :
    pesbuknya di kubur :)

    @Andy :
    iya sih, cuma lagi pengen gowes soalnya :)

    ReplyDelete
  7. kalau gitu biar gak kliyengan gowes sepedanya seharian mba, klo pusing gowe lagi, gak pusing ya istirahat, pusing lagi gowes lagi *gempooor*

    ReplyDelete
  8. siapin aja tandu ya, Shal.. :D

    ReplyDelete