Friday, December 9, 2011

Konsisten

Inginnya bisa menulis sehari satu saja tentang hal apapun itu, tapi kadang kesibukan membuat semuanya terbengkalai termasuk blogku ini. Banyak yang terlintas, tapi kesempatan untuk menulisnya tidak ada, malah kadang ada pun tetap saja tidak menulis karena sibuk menikmati kesendirian.

Begitulah, untuk konsisten selalu menulis saja sulit padahal tinggal ngetik doang dan ga perlu mikir yang susah-susah karena memang blog ini isinya kebanyakan sampah. Tapi begitulah manusia (aku), kebanyakan tidak konsistennya, bilang iya padahal tidak, bilang tidak padahal iya. Bilangnya pengen begini, padahal melenceng jadi begitu, kadang kebanyakan janji ga mikir bakalan bisa menunaikannya atau tidak. Semuanya dianggap mudah dengan sebuah ucapan saja. Sama seperti janji seorang teman yang akan datang, dia yang menggebu-gebu nyuruh ini nyuruh itu 'jangan telat ya..!' begitu pesannya. Eh, ujung-ujungnya malah dia yang ga datang. 'Jadi  ilfil deh gue..!' kata temen yang lain setengah nggondok.

Seorang suhu pernah bilang, bahwa dirinya sangat anti mengucapkan janji.. lho kok? karena dia takut tidak dapat memenuhi janjinya tersebut, karena apa? karena janji adalah hutang...harus dibayar kontan.. sampai-sampai dia bilang, waktu dia menikah beberapa tahun yang lalu, dia tidak mengucapkan perjanjian pernikahan yang ada dibuku nikah, ya karena itu...karena takut tidak bisa memenuhinya. Ada-ada saja ...lalu menurut kalian si suhu ini orang yang seperti apa ya? orang yang kukuh pada pendiriannya, atau orang yang setia pada janji..? atau memang tidak suka terikat..?

Yuk ah, segitu dulu...cuma pengen nyampah aja.. :-)

.................

rawins wrote on Dec 9, '11
iya iyaaa...
tar aku kasih pin
aysicemutz wrote on Dec 9, '11
rawins said
iya iyaaa...
tar aku kasih pin
pin yang kemarin ga bisa di bri...payah..
yg lain manah?
gambarpacul wrote on Dec 9, '11
aku juga sering banget janji......untuk gak janji
aysicemutz wrote on Dec 9, '11
aku juga sering banget janji......untuk gak janji
kwereeennn...hehehe..
tak pacul sisan ki...!
gadisamnesia wrote on Dec 9, '11
sering banget seperti ini.. haha
aysicemutz wrote on Dec 9, '11
sering banget seperti ini.. haha
waduuhh.. aku ga mau janjian ama sefa ahh..:D
gadisamnesia wrote on Dec 9, '11
waduuhh.. aku ga mau janjian ama sefa ahh..:D
hahhahahax..
wih jangan gitu mba
kadang2 saya bisa jadi orang tepat waktu kok.. atau salah waktu
hmmmmmmmmmmm
rosyagus wrote on Dec 15, '11
Masih gak mudeng, ini mp yg mana lgai sieh??
Aku aku baru di invite hari ini?
aysicemutz wrote on Dec 15, '11
rosyagus said
Masih gak mudeng, ini mp yg mana lgai sieh??
Aku aku baru di invite hari ini?
ini khusus empi tulisan pribadi..
yang kemarin cuma foto perjalanan aja.. :-)
maaf ya baru invite..hehehe..
abis Yos lama ga nulis sihh... :(

5 comments:

  1. Sampahnya penuh rindu nih *sotoy*

    Sepertinya hujan banyak membekukan otak dan jari2, buktinya tulisan macam ini gak sy dpt blog mbakay aja... hehegwg, yah sesibuk apapun dirimu kl dah cinta sn bukupelangi ini pasti bakal kembali deh. ada sy juga yg bakal nunggu :p *preeeeeet

    ReplyDelete
  2. @Syam :
    kau ini kalo komen suka bikin aku nyengir ajah..dasar.. :D makasih yaaaa...*kekeup*

    ReplyDelete
  3. hihihi...nice to have u as a friend :D
    *jitak*

    ReplyDelete
  4. Uhuhuhuhu *terharu
    Alhamdulillah, sesuatu banget :)

    ReplyDelete