Saturday, December 17, 2011

Nyepeda

Angin dingin menerpa wajah menghantarkan rasa sejuk dalam hati, sayup suara radio terdengar lembut ditelinga membuatku ikut mendendangkan musik yang mengalun dari sana. Satu dua kendaraan menyalipku pelan, tidak seperti hari biasanya, sabtu ini jalanan agak lenggang dari keramaian, memudahkanku melaju tanpa halangan.

Kayuhanku melambat saat jalan mulai menanjak, betis dan paha terasa tegang. Ini pertama kali mengayuh sepeda agak jauh dari rumah, tapi tidak kupaksakan gerakannya. Jika lelah ku pelankan, jika meluncur ku lepaskan, pokoknya sesantai mungkin.

Keringat mengucur pelan di dalam jaket hijau yang aku kenakan, akhirnya bisa berkeringat juga. Di belokan terakhir aku memilih kembali ke arah rumah, sudah cukup uji coba ketahanan fisikku hari ini, cukup 30 menit saja. Tidak ada yang terasa sakit alhamdulillah.. :-) Besok, jika memungkinkan akan kukayuh lagi sepedaku dengan jarak yang agak jauh, semoga tidak ada masalah dengan perutku.

Angin dingin bulan Desember semoga bisa menyejukkan sampai ke dasar hatiku, membawa pergi semua gundah dan resah yang selalu saja datang menghimpit jiwa. Semangat, Ay..!

*) pulangnya mampir ke tukang buryam deh.. 
    oya, makasih buat seseorang yang sudah menyapa pagi ini.. semoga kau sudah sarapan.. :-)

9 comments:

  1. wah bubur nya ga difoto mba??hihihi..have a nice day mba :)

    ReplyDelete
  2. ngga lah..ntar kamu ga jadi makan nasgor karena ngiler buryamku...hehehe..
    have a nice day juga ya.. :)

    ReplyDelete
  3. jadi pengen sarapan bubur ayam tapi hari sabtu di depan kantor pada tutup semua :D

    ReplyDelete
  4. sabtu ngantor ya, Kev?
    makan buryam deket rumahku aja, eh tapi jam segini dah tutup ding :)

    ReplyDelete
  5. tanggung amat
    sekalian ke monas atuh

    ReplyDelete
  6. Saya juga seneng kalo nyepeda mba', Pas liburan itu bisa setengah hari saya jalan-jalan pakek sepeda..

    ReplyDelete
  7. Pas banget.abis nyesepeda,perut pun laper,hehehe,ditunggu ya komentar balsannya digubuk saya,

    ReplyDelete
  8. wew saya di bandung mbak.
    iya sabtu ngantor tapi gak tiap sabtu, cuma kondisi tertentu aja :D

    ReplyDelete
  9. haha...tapi saya doyan bubur juga mba...udh 2 minggu ga makan bubur *jadi ngidam hihihi

    ReplyDelete