Tuesday, December 6, 2011

Pas Kena Hatiku



*) rasanya tersiksa, ingin berlari sejauh mungkin...
..............

ku memang belum sempat menyenangkan kamu
tapi caramu pergi hancurkan hidupku
aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu

ku beri kamu cinta tak puaskah kamu
aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu

karena pas pas pas pas pas kena hatiku
karena pas pas pas pas pas kena hatiku

aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu

karena pas pas pas pas pas kena hatiku
karena pas pas pas pas pas kena hatiku

11 comments:

  1. aku sering mendengarnya di radio 101.Jakfm..
    lagunya keren..video clipnya ternyata juga bagus..
    dengerin deh :)

    -Ay

    ReplyDelete
  2. Heh lagu apa ini mbak? asing deh dg liriknya... dah kayak ST12 saja nih, bayak repetisi di lirik

    Pas pas pas passss :)

    ReplyDelete
  3. pas mantabb...:D
    aku sering dengerin radio..dan ini lagu lumayan menghentak walopun isi syairnya tentang patah hati ..
    apa kau belum pernah denger?..coba test dengerin youtube di atas.. mayan koq..:)

    ReplyDelete
  4. yang nyanyi siapa emang? mau ta' cari di 4shared, kl di kantor mana bisa buka yutub, di blokirrr iniii ;'(

    ReplyDelete
  5. hihihi,..pantesan aja ga ngerti.. :)
    yang nyanyi Pay feat Irang dan Vanya..
    judulnya sama..

    *kantornya pelit ih..*

    ReplyDelete
  6. *noted*

    bukan pelit kali mbak, tapi menghindari hal-hal yg di-inginkan karyawan :)

    ReplyDelete
  7. lama-lama ga bisa brosing deh ..
    diblokir juga :D

    ReplyDelete
  8. ayang...
    kurindu kamu...
    huwoo huwoo...

    ReplyDelete
  9. w sering denger kalau dengerin radio online pas kerja,cuma baru tahu yang nyanyi siapa pas liat video'a di blog kamu,makasih ya

    ReplyDelete
  10. berkunjung sob..salam blogger
    salam kenal dan sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  11. @Raw :
    mandi dulu baru nyanyii...

    @Andy :
    sippoo.. sami-sami :)

    @Outbound :
    lam kenal dan sukse selalu juga..makasih udah mampir :)

    ReplyDelete