Thursday, December 1, 2011

Potong Rambut

Udah beberapa bulan rambut belum pernah dirapihin, rasanya udah jigrak kemana-mana. Apalagi model yang aku pilih model shaggy, model ditipisin gitu jadi agak jigrak dikit, karena model inilah yang paling cocok buatku, soalnya rambutku tebal dan mekar. Pokoknya kayak singa lah kalo ga dimodel begitu.

Kemarin lusa akhirnya ke salon, minta dirapihin aja tanpa harus dirubah model. Sebenarnya aku pengen yang handel tuh laki-laki, tapi koq aku liat si mas-nya ga ada, jadi deh si mbak yang motong rambutku. Mulai awal dia menggunting rambut koq rasanya mulai ga sreg ama cara dia motong, seperti kaku gitu. Rambutku yang agak panjang pun mulai keliatan pendek, padahal aku pengennya cuma dirapihin, pun dia lebih sering cekris-cekris di sebelah kanan terus. Akhirnya aku pegang ujung rambut kiri dan kanan untuk memastikan apakah sama panjang, dan memang beda. trus dia potong lagi deh biar sama. Jadinya malah makin pendek :(

Kalo saja aku boleh memotong rambutku jadi model Demi Morangkir mungkin lebih enak, cepak dan praktis. Cuma pasti yang di rumah komplen, katanya aku jadi keliatan makin galak dan tomboy. Dia lebih suka rambutku panjang, lebih keliatan ayu dan lembut katanya... *preett..!* :))

Sutralah, sampai di rumah belum sadar bener kalo potongannya agak beda sebelah, tapi setelah keramas baru deh keliatan. Soalnya kan rambutku ikal, jadi mungkin ketarik hingga panjangnya keliatan beda. Hhhh..pusing dah, mo komplen juga piye, teteub wae rambut ga bakalan numbuh. Makanya yang sisi kanan sering aku tarik-tarik biar sama panjang, padahal ngefek juga ngga ya?..rontok iyah..

Eniwei, pada dasarnya aku lebih sreg kalo yang motong itu pria, pria setengah wanita maksudnya. Kalo kata temenku, cowo melambai...emang apanya yang melambai?..itu loh, kalo ngomong tangannya suka melambai-lambai kemayu. Heyalah.. ada-ada aja. Tapi emang iya, pria semacam itulah yang lebih bisa menilai bagus tidaknya model rambut di kepala wanita, bisa ngasih saran cocoknya yang mana. Sedang wanita biasanya hanya tinggal manggut aja kalo kita suruh potong model tertentu, tanpa saran.

Hmm.. maksi dulu ah, biar aja rambutnya begini ntar juga panjang lagi, lagian yang di rumah belom ngeh kalo rambut bininya panjang sebelah.

................................................

aysicemutz wrote on Dec 2, '11
biar sampe panjang aja mbak, terus potong sendiri sesuka hati...hihi daripada potong disalon, bayar, tapi gak memuaskan...:D
pengennya panjang sih ..tapi kalo motong sendiri ga mampu kayaknya..
bakalan nambah kayak singa bisa-bisa...hihihihi..:P
pelengkapjemari wrote on Dec 2, '11
biar sampe panjang aja mbak, terus potong sendiri sesuka hati...hihi daripada potong disalon, bayar, tapi gak memuaskan...:D
aysicemutz wrote on Dec 2, '11
hai aki...kemana ajaa...?
kayak kalong aja nongolnya tengah malam :-)
gotri5 wrote on Dec 2, '11
kekekkekek........ "galau".......
aysicemutz wrote on Dec 1, '11
hihihi...namanya juga manusia galau..:D
gambarpacul wrote on Dec 1, '11
itu yang motong ngerti cemut banget...suka nggak sinkron soalnya......
.hayyah ngomong apa sih ini..
aysicemutz wrote on Dec 1, '11
ngga kak.. cuma berantakan aja :-)
makasih dah mampir..
25102004 wrote on Dec 1, '11, edited on Dec 1, '11
lagi kegerahan ya dik.....

8 comments:

  1. hahaha..aku dong model punk tehhh.iseng..sampe rumah malah senyum2 sendiri*bagus pa jelak yaks?hihi*

    rambut yang lebih pendek sering dikasih perhatian aja teh..biar pertumbuhannya bagus,jd bisa lebih cepat tumbuhnya dari yg seblah*asli ngawur*
    wekekekek...

    ReplyDelete
  2. coba itu fotonya di close up ya biar keliatan panjang pendeknya, abis yang kliatan cuman tangannya doank yang melambai-lambai kemayu :-P kweekkk..kwekkkk...

    ReplyDelete
  3. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..

    ReplyDelete
  4. Kapan ya terakhir motong rambut?

    Jiah, gpp kalau pendek sebelah. Kali aja beda

    Follow my twitter: @elloaris

    ReplyDelete
  5. @Irly :
    hahhh?! model punk?..wadoow, ga berani dah, bisa ditendang akang deh :)) coba mana foto punknya..:P

    @Pitz :
    akika kan lagi ngegaya booow..' wkwkwkwk :D heehhh, itu buat bedain panjang pendek rambut tauu, makanya tangannya begono...*jitak..*

    ReplyDelete
  6. @Workshop :
    makasih dah mampir, mas :)sukses buatmu juga..

    @Ello :
    jangan-jangan udah gondrong sampe tanah :D makasih twitnya ...

    ReplyDelete
  7. Saya pernah dipotong rambut sama laki-laki tapi panjang sebelah. Hayo... bagaimana itu, Mbak?

    Salam kenal dari Sleman.

    ReplyDelete
  8. @Kombor :
    kalo laki kan gampang mas, tinggal potong disamain, ga mikir panjang pendek...nah cewe? :(

    salam kembali, makasih dah mampir ya :)

    ReplyDelete