Tuesday, December 20, 2011

Radio Tape

Keseringan buka tutup konektor USB di hape ternyata bikin penutup karetnya kendur, dan akhirnya putus deh. Ya beginilah, namanya juga sering dipake buat dengerin radio, jadi bolak balik batrenya abis, bolak balik buka penutup karet USBnya untuk di cas. Lama kelamaan dol dah. Susah kalo mo dibenerin, di lem juga bakalan copot terus. Nek tuku meneh penutup karetnya juga paling ra ono. Hape jadul koq.

Jadi pengen beli radio deh, radio kecil ituloh yang suka ditenteng-tenteng, yang ukurannya kira-kira sebuku tulis Aa, yang ada antenanya itu :-) Cuma biar enak dengerin radio aja, karena keseharianku terisi dengan suara radio, sambil ngapain pun radio selalu nyala, kalo pas sedih pun biasanya langsung nyalain radio, biar pikiran kusut ilang... Aku jarang liat tipi..

Mungkin karena dari gadis dulu telaten dengerin radio, sekarang jadi telaten dengerin orang curhat ya..? kan hampir mirip tuh, sama-sama dengerin ... Ga ada hubungannya, dul..!  :D

Tulisan ra nggenah ...Wis ah, maksi dulu.. met makan siang prens..:-)

2 comments:

  1. hobi denger radio, kaya emak aye, bedanya si emak make radio yang super gede trus speakernya kaya mau meledak saking kencengnya, dan jangan ditanya, pasti lagu-lagunya dangdut campursari, hebooh brasa hajatan dah :-D

    menu maksi, nasi bungkus sama es teh manis :-)

    ReplyDelete
  2. hehehe..dulu juga emakku hobi denger radio, terutama lagu dangdut, kita-kita udah pada ngedumel aja kalo beliau nyetel itu..skg mah udah ngga :D

    menu maksi, nasi dan opor sama teh manis hangat ..
    Itadakimasshh... (^^)

    ReplyDelete