Wednesday, December 21, 2011

Tampilan Twit

Sepertinya sudah tiga atau empat kali ya twitter merubah tampilannya sejak 2009, itu sih yang aku tahu, karena pertama kali pake twit ya tahun itu. Waktu itu juga ga ada temennya, ada juga cuma satu orang yang sama-sama ikutan jajal menggunakan twit ini. Seperti orang bener ngobrol cuma berdua, jadi lebih mirip kayak chat aja.

Kemudian tahun 2010 sekitar awal bulan Juni twit-ku itu ditutup karena sepertinya sudah tidak ada gunanya lagi berada di sana. Sampai kemudian ada beberapa teman mengajak lagi main beginian, akhirnya membuka twit cadangan tempat aku biasa ngetest, dan sampai sekarang masih aku gunakan. Kontaknya pun itu-itu saja, cuma teman sekolah ama temen dari multiply, ga ada 30 orang. Pokoknya kalo ga kenal ga mau aku add, ngapain juga ngeliatin orang yang ga kita kenal ngoceh di sana. Tampilan yang sekarang lebih nyaman di mata, rapi bersih keliatannya dan lebih mudah penggunaannya. Walopun jarang aku main via web sih, kebanyakan pake hape...

Sekarang di sinilah tempat aku ngoceh sendiri selain di Goplus, bisa dibilang tempat menepi.. :-) Kalo kata temenku bilang, di twit itu seperti tidak ada kehidupan (lha jelas aja dia bilang gitu soalnya temen dia di pesbuk ada ribuan..hehehe)...dia benar, tapi karena itulah aku menyukainya..

Sepi... tempat yang aku sukai saat-saat ini..

11 comments:

  1. wah kalau aku juarang banget pakai twit...paling-paling cm fb...id multiply ada FS ada Hi5 ada tapi dah gak pernah kesentuh.....

    ReplyDelete
  2. aku punya twit, tapi ga gitu paham cara makenya, jadi ditelantarin gitu aja haha biar kata gaptek, gaptek aja dah :-D #katrok-elit

    ReplyDelete
  3. aku malah suka banget main twit,dibanding main facebook kagak pernah sama sekali

    ReplyDelete
  4. twitter udah saya pasang di blog, twiter buat promosi dan personal branding ajah. guru SD pun mesti ngerti sosmed

    ReplyDelete
  5. Saya gak begit paham twiit.
    salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  6. Akuuuu punyaaaa twitterrr dong... followfollowan yuk, ahahhaha.

    kalo twitter aku tergantung mood mbak, kalo lagi bener moodnya malasss bgt buka tuh. tapi kl lagi gak stabil sehari semalam ngoceh.di twitter deh. hhehehhe :)

    ReplyDelete
  7. twit-ku nganggur tuh .. hehe ...

    ReplyDelete
  8. @Nyitnyit :
    fb terlalu crowded buatku, terlalu banyak orang ngeluh :) so aku tutup fbku..

    @Pitz :
    serba gaptek ...:)) payahh..

    @Andy :
    he em..kalo aku nyari sepinya sih :) juga tidak ada keharusan utk komen kayak di FB..

    ReplyDelete
  9. @Rusydi :
    guru SD juga harus maju hehehe.. gut gut gut :)

    @Outbound :
    tadinya aku juga ga paham, tapi lama-lama ngerti sendiri karena sering mainin..salam kenal juga.. eniwei, aku ga bisa follow blog mu ya?

    @Cyaam : hayuklah.. follow aja aku di "simplysayi".. :D

    ReplyDelete
  10. @Eha :
    jarang dipake ya? :) makasih dah mampir..

    ReplyDelete
  11. g+ mungkin masih sepi, tahun depan diperkirakan anggotanya akan mencapai 300-400 juta (setengah dari fb)

    ReplyDelete