Friday, January 6, 2012

Award Berantai : Your Blog Makes Us Smile

Sudah lama tidak ada pembagian award seperti ini, tapi seorang teman baik akhirnya menembakku dengan sebuah award yang mengharuskan menerangkan aku ini seperti apa. Ok then, inilah aku si ninik-ninik dengan lima pertanyaan yang diajukan kepadanya :D

Dimulai..!

1. Guru Favorit :
Sepertinya aku ga punya guru favorit, aku cenderung pendiam jadi sama guru pun biasa saja, nilai belajarku pun standar saja. Palingan guru favoritku cuma guru olahraga, walopun orangnya ga atletis tapi beliau orang yang lucu, cenderung mesum sih kalo becanda ..hehehe, karena berada di lapangan membuatku menjadi manusia yang bebas, lepas dan aku bisa bergerak sesuai keinginanku tanpa harus banyak bicara tapi aku bisa menikmati semuanya... *emang pada dasarnya ga suka belajar..* :D

2. Makanan Yang Disukai dan Tidak Disukai :
Pada dasarnya aku bukan pemilih makanan, yang ada apapun aku makan, mau keasinan atau kehambaran kadang tetep aku makan. Kalo keasinan aku tambahin air ato nasi, kalo kehambaran tinggal tambahin garam ato kecap. Tapi untuk yang paling aku sukai adalah somay dan untuk minumannya jeruk hangat :-) Untuk makanan yang ga aku sukai...hmm, apa ya? Jeroan yang terlalu basah...hoek.!

3. Pengalaman Yang Paling Berkesan :
Ketika penataran masuk SMP, ada seorang anak laki-laki dengan wajah oriental mengikutiku pulang. Aku hanya tau namanya saja karena dia sekolah di tempat yang sama, tapi ntah kenapa anak itu selama seminggu penuh mengikutiku pulang, sampai aku kesal dan memarahinya di tengah jalan, lalu berlari pulang meninggalkan dia bengong karena kaget aku marahi. Tapi ujug-ujug keesokan harinya (minggu) anak itu malah nongol di depan rumahku. Bener-bener pantang menyerah, baru aku ketahui dia suka padaku setelahnya... :-)) usia 13 tahun dikejar-kejar cowok.. hehehe

4. Cinta Pertama :
Mungkin cinta monyet ya? Itu sama tetangga belakang rumahku, waktu itu aku masih SMA kelas 1, dia anak STM dekat rumah. Dia pria yang tinggi dengan wajah yang menarik, anaknya cuek dan selengekan. Kita belum kenal waktu itu, tapi dia dengan cueknya memanggil dan mengajak kenalan. Aku cuma tersipu malu *muntah*  .. :)) sejak itu aku suka padanya, sayangnya bertepuk sebelah tangan...hihihihi. *kelaut aja dah, Ay..* Sekarang dia sudah punya anak dua, tapi masih keliatan tampan...duilee.. :-))

5. My Best Friend :
Teman banyak, tapi untuk diajak curhat itu ga ada kayaknya, ada sih beberapa yang dekat tapi tetap saja kuanggap biasa. Sudah kubilang aku orangnya pendiam kan? :-) jadi biasanya ku pendam saja sendiri. Eh, ada sih seseorang yang kukenal dan kuanggap sebagai sahabatku, kisah apapun selalu kukatakan padanya, aku bahkan bisa menangis jika bersamanya. Tapi karena satu dan lain hal, ntah kenapa dia mulai menjauh, ada hal-hal prinsip yang membuat kita akhirnya terpisah. Hiks...sedih asli..! :( Sekarang ini aku sendirian, tidak ada tempat berbagi selain menulis. Tapi aku tetap merindukan sahabatku itu..

Well, ini sekelumit kisahku, tidak ada yang istimewa hehehe. Ini adalah tugas berantai yang diberikan Shally kepadaku... :-) Terima kasih sudah berbagi ya, Shal.. semoga kita bisa berteman baik walopun hanya sebatas langit. Miss ya..! :-*

PS :
award ini aku bagi lagi kepada 5 komentar pertama di tulisan ini..hayoo, jangan ngelak ya..!
thank you..:-)

7 comments:

  1. pertamax, mau dong dpt awardnya tapi gak pake jawab2 yah mbakku... cantik deeeh^^

    lama gak main kesiniiii, rinduuuuuu *peyuk

    ReplyDelete
  2. keduaaaxx...hihihihi..
    peyuuk..peyuuukk..
    somse sekarang mah euy.. *ugh*..

    :))

    ReplyDelete
  3. gak somse mbakk, cuman emang lg gak sempat BW. paling nyasar di beberapa blog. aku add twitter tuh, biar smakin akrab kita. hehehhe...

    #aku lg ANDILAU mbak, ANtara DIlema dan gaLAU. ahahaha... #curcol

    ReplyDelete
  4. sama sama mba :)
    mba itu cerita pengalamannya kok rada serem yaaa... tapi yang penting cinta-cintaan gitu deh *haaazztt..*

    ReplyDelete
  5. @Syam :
    galaunya dibuang dolo lah :D
    kite hepi-hepi aje dimariihh...hihihi

    @Shally :
    hihihi serem gimana? :D seru koq, untungnya ga ada kisah diculik yak ...hehehe

    @Rumput :
    makasih mas.. takecare always ya :)

    ReplyDelete
  6. Guru favorit aku,guru bahasa inggris & guru paling sebel & bete adalah guru bahasa jepang,karena saya selalu ditunjuk mulu kalau dikasih pertanyaan soalnya aku kagak ngerti bahasa jepang,hehehe

    ReplyDelete