Monday, January 2, 2012

Ngelayap

Kelamaan di rumah ternyata bikin otak serba mampet, sampai aku pun ikutan males banget mau nulis kegiatanku di sini. Belum lagi emang lagi lemes karena body sedang tidak yahud. Daripada makin mampet akhirnya ngajak akang keluar cari angin, dan mampir di sebuah rumah makan sunda di rest area tol Cikampek.

Pas di dalam aku ambil usus ayam karena akang suka usus ayam goreng, tapi pas mo ambil ragu-ragu karena ususnya lebih besar dari biasanya. Akhirnya kutanya si mbak yang jaga di sana ini usus ayam apa bukan, dia bilang iya. Ya sudah aku ambil untuk minta digorengkan, setelah digoreng kulihat koq ga garing. Akhirnya kembali ke konternya nanya lagi ini usus ayam kenapa ga garing, ternyata menurut mbak yang lain itu bukan usus ayam tapi usus sapi. Beuuh.. makanya tadi ragu-ragu mo ambil, tapi karena dibilang usus ayam jadinya manut aja ngambil. Ku kembalikan saja usus itu dan bilang tentang kesalahpahaman tadi, dan aku minta uangku dikembalikan.

Awalnya mbak penjaga kasirnya ga mau ngasih, tapi aku ceritain aja kalo aku ngambil itu karena si mbak yang jaga pertama tadi bilang itu usus ayam. Tadinya kalo dia tetap ga mau mengembalikan uangnya ya sudah, males juga ribut gara-gara usus ayam jadi-jadian. Tapi kemudian datang seorang pria yang menyuruh kasir mengembalikan uangku, dia juga minta maaf atas kesalahan tadi. Ya sudah akhirnya semua beres, uangku balik sekitar Rp 16.000,- ...hihihi..mayan buat beli kopi luwak. :D

Malam yang dingin, kami nongkrong lama di sana, walopun pada sibuk sendiri-sendiri. Si akang mah asik ngobrol ama temennya di hape, aku mah ngelayap muter sambil sesekali menatap langit. Bulannya indah deh, setengah lingkaran, mirip kue pancong.. aku jadi ingat teman yang juga menyukai bulan. Dia bilang, kalo kita tidak sengaja melihat bulan sabit di awal kemunculnya, maka kita akan awet muda.. Itu sih menurut dia, ntah benar ntah tidak, tapi semenjak itu aku selalu melihat langit untuk mencari bulan... Yaaa, barangkali ninik-ninik kayak aku bisa 10 tahun lebih muda kan asik...:-)) *ngayal..*

Yuk ah kita tidur, udah dua hari ini ga bisa tidur, jadinya makin lemes aja rasanya...

8 comments:

  1. aduhhh si akang kok masi demen jeroan, kolesterol kan itu Ay, ngeri...kita mah sekarang kudu jaga pola makan, pola hidup, biar ga gampang sakit to? kan katanya pengen awet muda :-D ayuuhh...aware sama kesehatan mbookkk :-) #sokbijak

    ReplyDelete
  2. Ayiknyaaa... :)
    cantik begini kok menyebut diri sendiri nini-nini.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. ahhh klo gitu aku lebih sering nongkrongin langit deh mba, nungguin bulan sabit sambil pura pura gak sengaja ngeliat klo lagi sabit, padahal nungguin :P
    mba nya masih kurang sehat tohh. semoga cepet sembuh mba, semoga tambah semangat di awal tahun ini sampai tahun tahun tahun besok besok nya :)

    ReplyDelete
  4. 10 tahun lebih muda bisa mbak... Lihat bulannya 1000 kali,,, kwkwk *ngaco

    ReplyDelete
  5. wah usus sapi ? aku kagak ngebayin rasa'a
    soalnya setahu aku selama ini,yang paling enak rasanya usus ayam loh mba

    ReplyDelete
  6. mba aku ada piala untuk kamu, cek yaaa http://jejakshally.blogspot.com/2012/01/award-berantai-your-blog-makes-us-smile.html heheheheeee

    ReplyDelete
  7. Segala macam usus aku nggak suka. Rest Area Cikampek, kapan lagi bakal mampir di sana ya?

    ReplyDelete
  8. healthy life.......semangkaaaaaaaaaa !!!!!!!!

    ReplyDelete