Saturday, January 21, 2012

Tidak Peduli

Sepasang suami istri yang masih muda duduk di bangku besi dihadapanku, mereka membawa seorang anak perempuan cantik yang mengenakan baju pink cerah. Mondar mandir anak itu berlari ke sisi ayahnya dan ibunya, menari, menyanyi, mengintip ke arahku dari celah bangku besi yang bulat kecil-kecil itu. Sibuk mengganggu ayahnya yang asik dengan hapenya.

Anak ini mencari perhatian, tapi orangtuanya malah sibuk sendiri. Sampai kemudian dia lelah dan hanya bersender di bahu sang ayah.

Benda persegi bernama handphone, kenapa begitu banyak menyita perhatian orang ya..? Sama seperti ayah dan ibu gadis kecil ini, malah asik menyapa dunia khayalnya dibandingkan mengajak anaknya bermain... what a life...
-------------------
Lokasi :
Rumah Sakit Bunda Aliyah, Pondok Bambu, Jakarta Timur

14 comments:

  1. Dirumah sakit ngapain mbak Ay? Btw, akupun kadang jg menjadi org paling aneh kalau dah pegang hape. eheehe... makanya kl lg nongkrong suka ngumpetin hape biar temen bicara gak mrasa dicuekin.

    ReplyDelete
  2. Dirumah sakit ngapain mbak Ay? Btw, akupun kadang jg menjadi org paling aneh kalau dah pegang hape. eheehe... makanya kl lg nongkrong suka ngumpetin hape biar temen bicara gak mrasa dicuekin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rumah sakit sedang berobat :)

      aku paling sebel kalo pas kumpul temen-temen malah sibuk main hape, sebenernya niat mo ngobrol apa ngga seehh...hehehe :D

      Delete
    2. Ow. mbak ay sakit apakah? Dari kemarin itu blum sembuh yah... Gws yah mbakku, cuaca lg menguji iman daan imun :)

      Delete
    3. Sakit rombongan hehehe...banyak dah :-)
      Makasih doanyaaa...

      Delete
  3. jangan pernah berenti semangat ya mba :) lawan terus penyakitnya \(*O*),>

    dijaman kayak gini hp, ipad, tablet, sama laptop udah meNuhan mba *miris* banyak yang terabaikan contohnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih..hehehe..tetap semangat, hanya itu yang aku punya :)

      tehnologi memang sudah menenggelamkan manusia pada peradaban individualistis, seperti tidak membutuhkan orang lain..

      Delete
  4. mbak ada bingkisan kecil, kiranya sudi mengambilnya di blogku

    ReplyDelete
  5. terkadang saya juga perna mendapati pristiwa semacam ini mbk wkt itu sedang naik motor kelucuan anak ini hilang sesaat ketika saya mengerem motor secara mendadak, karna ibu dan ayah nya asik memilih baju sedangkan anak nya di biarkan sesaat tanpa pengawasan dan hampir saja saya menabrak nya. mungkin ini bisa menjadi bahan tela'ah bagi orang tua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak orangtua kadang kurang pengawasan terhadap anaknya, jika mereka sibuk mungkin masih bisa dimaklumi, tapi kalo sibuk dengan hape sendiri sampe anak terlantar kayaknya keterlaluan deh :)

      makasih dah mampir mas..

      Delete
  6. He'em Handphone emang sering mengambil alih semuanya. Hingga terkadang lupa ama disekeliling kita.. :D hihihhi ini postingan walau cuma secuil tapi pesannya 'kena'

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi mumet, De..hehehe..
      jadi ga bisa mikir..seadanya aja dah :P

      Delete
  7. coba kalau di tempat umum dan ramai pula, kalau anaknya hilang baru bingung deh

    ReplyDelete