Saturday, February 11, 2012

Circle Goplus

Waktu Google+ diluncurkan pertama kali kayaknya ga ada keinginan untuk main di sana, tapi kemudian rasanya pengen jajal juga (termasuk mau melarikan diri dari sesuatu). Akhirnya aku membuka account di sana. Caranya mudah karena sudah memiliki alamat email dari gmail, kayak satu paket ama produk google lainnya.

Beberapa teman empi juga bikin di sana jadi temanku ya podo wae sakjane, ya di sini, ya di sana. Kayak orang gila dimana-mana pasti ketemu...hehehe.. Tapi lebih gila lagi, goplus ini suka aneh, orang suka main add aja ke circle mereka tanpa mereka ngerti siapa yang mereka add itu. Hampir sama kayak kebiasaan di fesbuk, main add sebanyak-banyaknya yang penting friends-nya keliatan ribuan, mungkin anak remaja yang pengen eksis kali.

Back to goplus, ya sama juga kayak ini, banyak banget yang add tanpa aku tahu siapa mereka. Ga masalah sih soalnya selama aku ga add mereka ke circle aku, maka postingan mereka ga akan muncul di wallku. Tapi yang aneh, ada yang add tapi ketika aku cek ke rumah dia malah kosong melompong, iki maksude piye sih ? Temennya ratusan tapi ga ada postingan apapun selain cuma foto profile doang. Ra nggenah...ya tentu saza aku dieminlah...

Sepi memang di goplus, masih tetap kalah sepersejutanya dari fesbuk dan empi, tapi lumayan buat jajal-jajal jejaring baru. Sekalian ngedumel sendiri tanpa ada yang peduli soalnya pada ga kenal...kekekeke.. *pekok*

Udah ah, mendingan tidur, kepala rasanya mau pecaahhhh....




No comments:

Post a Comment