Friday, February 17, 2012

Foto dan Status

Kamu koq kalem aja sih..?
Kalem gimana..?
Lha itu foto ama status perasaan ga pernah berubah..
Oh..hehehe, sejak punya bebeh ya ga pernah ganti foto ama status.. :D
Kenapa emangnya..?
Males aja, ga penting.. :-) Kan YMku juga foto ama statusnya ga pernah berubah dari sejak jaman jebot..
Iya sih.. cuma koq fotone menthel gitu ..hahahah..
Seem ah, biar aja ah, males gonta ganti foto..lagian biar ga keliatan dah ninik-ninik :D
Ono-ono wae... :))


Sekelumit percakapan dengan seorang teman pria di bbm kemarin sore, ternyata ada juga yang merhatiin kalo aku ga pernah gonta ganti foto. Memang sih kalo di bebeh itu kayak di pesbuk, ganti foto ama status pasti ada notifikasinya. Tapi mungkin dia liat aku berminggu-minggu ga pernah ada di notifikasi itu, makanya dia tanya karena penasaran.

Bukan apa-apa sih, aku suka males aja ganti-ganti foto atau status ga penting gitu. Kayak kurang gawean, kalo mo nulis mendingan nulis sekalian di blog, atau kalo mo ganti foto sekalian aja bikin album foto kayak di sini. Kesannya lebay banget jadinya..

Pernah ada temen ngomongin temen yang lain, itu si A koq fotone gonta ganti terus tiap menit sih..? statusnya juga ganti terus, pusing liatnya..! Bukannya asik malah jijay dah gue.. gitu kata dia, aku cuma ketawa aja. Kalo ga mau liat yo jangan diliat, gampang kan..? :D

Ah, mendingan mandi dulu .. mo ke RS ambil hasil lab. Harusnya sih kemarin, cuma koq lemeeesss plus malessss... jadinya pulessss a.k.a turu...hihihihi..

Yuk yak yuukkk...

2 comments:

  1. setuju dengan kata-kata ini mbak "Bukan apa-apa sih, aku suka males aja ganti-ganti foto atau status ga penting gitu. Kayak kurang gawean, kalo mo nulis mendingan nulis sekalian di blog, atau kalo mo ganti foto sekalian aja bikin album foto kayak di sini. Kesannya lebay banget jadinya.."

    ReplyDelete
  2. ih mbaknya gak jadi pake template yg kemarin yak? essential realoded :)

    ReplyDelete