Thursday, February 9, 2012

Ramalan Katrok

Sebenarnya dari dulu ga pernah percaya ama yang namanya beginian. Waktu jaman sekolah dulu mah kalo pas baca majalah remaja pasti yang diliat ramalan bintangnya duluan. Kalo ramalannya pas bener pasti nyengir sambil bilang, "apa gue bilang, bener kan...!" giliran ramalannya ga sama trus bilang, "boong neeh, sok tau banget nih ramalan..gue ga gitu koq..!"

Namanya orang, pengennya liat ramalan yang bagus-bagus aja, ga rejeki atau peruntungan, ga tentang percintaan dan persahabatan, ataupun kesehatan, pengennya yang bagus-bagus. Sama juga nih kayak sekarang, iseng nyari ramalan bintangku di tahun 2012 ini. Dan inilah hasilnya.. nek dipikir-pikir koq ya podhoooooo... jan tenan, apa lagi yang masalah kesehatan.. *eh, koq malah percaya gini..*

Au ah.. cuma iseng daripada ga posting apapun.. sing penting mah aku pengen sehat, biar bisa ngurus keluargaku.. amiiinnn...
Met maksi prens..

PS : eniwei, kayaknya aku harus menghindari orang yang berzodiac Aries, Leo, Sagitarius dan Gemini nih...welehh.. hayo sopo sing zodiacnya ituhh...cung..!

..........

No comments:

Post a Comment