Friday, February 10, 2012

Twitter : Yours To Discover

Mungkin saat ini sudah banyak yang menggunakan jejaring satu ini, coba saja kalian liat jika ada talkshow di tipi pasti di bawahnya ada alamat user twitter mereka. Mungkin karena penggunaannya yang lebih mudah. Iya sih, bagi yang belum pernah menggunakannya akan terlihat sulit, tapi jika sudah biasa ya gitu deh ..simple as it is..!  Ala bisa karena biasalah..

Twitter hanya tempat untuk bercicit cuit aja dulunya, sekarang sudah bisa share album foto dan juga video. Hampir mirip facebook sebenarnya.. ntah di facebook kayak apa sekarang karena aku udah menutupnya sejak akhir tahun lalu. Katanya makin ruwet karena timelinenya bikin semuanya jadi supergede, well ada juga sih yang suka kalo itu memang untuk menampilkan album foto mereka.

Oke back to twitter, temanku di sini ga banyak, cuma 30-an orang. Itu pun hanya yang aku kenal saja, karena bagiku lebih baik menyapa dan bercakap dengan teman yang kenal dibandingkan hanya memperbanyak follower tapi ga kenal sama sekali. Malah menuh-menuhin wallku saja.. Tapi untuk ngeblog mah masih teteub, multiply ga ada tandingannya or blogger dan wordpress.. :-)

Dan inilah tampilan twitter yang hampir mirip facebook.. mayan keren koq :-)

No comments:

Post a Comment