Wednesday, March 14, 2012

Cing Chay

Kebanyakan mikir jadi gini nih..
Susah tidur padahal kepala lagi berdenyut hebat..
Kalo gini terus bisa tepar maning dah..

"Tidak usah memikirkan hal yang bisa merusak diri kita..."
Gitu kata emakku...
Aku hanya mengangguk dalam diam..
Mudah diucapkan tapi sulit dilakukan...

Faktanya biarpun berusaha keras tidak memikirkannya...
Tetap saja pikiran itu selalu datang dan datang lagi..
Lalu harus bagaimana..?
Merelakan semuanya....?
Ikhlas...?
Sabar...?
Seharusnya begitu...

"Cing chay lah...!"
Begitu kata emakku lagi..
Ngerti-ngertinya si emak ama kata-kata itu..

Nah, kan..senut-senut lagi dah...
Penyakit yang dibikin sendiri ini mah...

Tidur, Ay..! Dan jangan jadi orang bodoh..!

....

No comments:

Post a Comment