Thursday, March 1, 2012

Perlente

Lho koq pake kemeja..? Mo langsung ke kantor..?
Ngga..biar rapih aja..
Heh..tumben..
Abis kalo ke sana isinya orang perlente semua..
Emang kenapa..? Biasanya cuek..
Ga enak aja, aku koq koyok sopir nganter majikan..
*nyengir*..
Kalo gini kan enak, aku kayak orang kantoran...hehehe..
*tepuk pundak..* good boy..! Ganteng sekarang...


Lalu dia bergegas mencari sepatunya dan kami pun berangkat ke rumah sakit, bukan rumah sakit tempat biasa kami datang yang dekat rumah, tapi rumah sakit di daerah kuningan. Tempat dimana katanya rumah sakit ini bagus dan peralatannya lengkap, walopun lumayan mahal... *psst ..! sing penting iso rembes kantor..*

Di atas adalah sekelumit percakapan sesaat sebelum berangkat ke rumah sakit, pertama datang ke rumah sakit 2 minggu yang lalu, dia memang pakai baju sembarangan, sandalan pula. Ternyata dia malu sendiri dengan penampilannya itu, dan menggantinya dengan pakaian lebih rapih saat kedatangan kedua ke sana. Dia sempat nyeletuk saat sandalan itu, "aku koq dekil banget ya keliatannya.." dia melihat sekelilingnya sambil mesem, aku hanya tertawa saja. Rupanya gara-gara kejadian itu dia akhirnya merubah penampilannya..

Sebuah kejadian lucu, di saat hati sedang ketar ketir dengan dada nyeri.. :-) alhamdulillah masih bisa tertawa..

*) edisi sakit

1 comment: