Thursday, March 29, 2012

Pertemuan

dua cangkir kopi di meja persegi..
dua manusia duduk berhadapan..
dua senyum mengembang setengah malu..
dua hati berdegup kencang tak menentu..

'panas...'
'pelan-pelan saja minumnya..'
'tapi kemanisan...'
'mau kutambahkan air..?'
'tidak usah..'

dua pasang mata saling menatap..
dua kaki saling menginjak..
dua tawa pecah tak terelak..
dua kata terucap bersama...'kita sudah gila ya..!'

lalu..

dentang waktu memutus segalanya..
yang tertinggal hanyalah bingkai wajah..
yang tak pernah pupus atau memudar..
walau hati mulai terburai..

*) edisi kisah usang

............................................................................

aysicemutz wrote on Mar 29
bosen nulis soal sakit terus..
mendingan nulis yang lain biar lupa ama sakit..:D
rokunco wrote on Mar 29
selanjutnya terserah pd anda....zzZzzZz....//
aysicemutz wrote on Mar 29
Hehehe..:D
Met tidur mas kun..
Sleep well..
Nite nite...don't let the bugs bite ..:)
rokunco wrote on Mar 30
ga bs tiduyy lht trans 7 ada kursi ditarik ama makhluk halus di SBY..hiiiii seyemmm..
aysicemutz wrote on Mar 30
Lebih serem lagi di salemba mas..
Katanya ada 1 mahasiswa ketembak tewas di tempat..
Kejadiannya malam ini..katanya..
rokunco wrote on Mar 30
oh yahh :)... that's 2 bad...
aysicemutz wrote on Mar 30
rokunco said
oh yahh :)... that's 2 bad...
hoax katanya..
moestoain wrote on Mar 30
Aih asyik nie puisinya..

SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!
aysicemutz wrote on Mar 30
moestoain said
Aih asyik nie puisinya..

SABUDI (sastra budaya indonesia)
mari kita jaga bersama!
puisi ancur.. :D makasih kang..
25102004 wrote on Mar 30
pertemuan kali ini tak kulupakan
pertemuan kali ini membawa kesan
walau sekejap bertemu
walau sekilas memandang
cukup memberi kenangan indah dan kudus
bilakah kita berjumpa seperti ini
aysicemutz wrote on Mar 30
25102004 said
pertemuan kali ini tak kulupakan
pertemuan kali ini membawa kesan
walau sekejap bertemu
walau sekilas memandang
cukup memberi kenangan indah dan kudus
bilakah kita berjumpa seperti ini
hanya tinggal kenangan..
nothing more nothing less..

makasih kakak :-)
sahabatry wrote on Mar 31
Sedang galau yah.....

*galau edisi jadul*
aysicemutz wrote on Mar 31
sahabatry said
Sedang galau yah.....

*galau edisi jadul*
abis bosen Ri nulis isinya sakit terus...

*lemes..*
sahabatry wrote on Apr 1
abis bosen Ri nulis isinya sakit terus...

*lemes..*
Semangaaaat kakak !!

*senyum merekah*
gambarpacul wrote on Mar 31
nah nulis ginian aja.....banyakin yah
aysicemutz wrote on Mar 31
nah nulis ginian aja.....banyakin yah
emang biasanya nulis apa..? :D
bosen ya baca tulisan soal sakit terus...hehehe
maap yaa...
rudal2008 wrote on Apr 21
Ayooo kita ngopi bareng yooo.....Nice share like it somuch.
aysicemutz wrote on Apr 21
rudal2008 said
Ayooo kita ngopi bareng yooo.....Nice share like it somuch.
tunggu maagku sembuh, baru kita minum kopi.. thx ya :-)

12 comments:

  1. mantaappb,,,,awalnya lihat di multiply,ahirnya ketemu di blog,langsung difollow saja,kalau berkenan silahkan follow balik,hehehe,,,maturnuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mampir kang dede..
      aku follow ke sana ya :-)

      Delete
  2. satu racauan penuh pengakuan kembali tumpah,
    ia nya masih setia bernama kenangan,
    maka ku ucapkan selamat datang,
    kembali, pada masa yang telah usang :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu tetap saja membelenggu..
      kenangan usang masih saja datang tak berbilang..
      plis deh ah.. :))

      *)bosen nulis soal sakit, jadinya nulis beginian lagi..hehehe

      Delete
  3. aw..aw..aw..mau dong kupinya...

    asli nih puisinya kejadian?

    ReplyDelete
  4. hmm... saya menikmati mbak :)

    ReplyDelete
  5. Ini pasti sedang edisi galau jadul yah :)

    ReplyDelete