Thursday, March 15, 2012

SMS dan Ibu

Neng, ibu mau keluar sebentar ya..?
Mau kemana, bu..?
Beli pulsa...
Oow..he em ati-ati ya, bu..?
Iya, neng..

Dan keluarlah emakku setelah mengenakan kerudungnya, jalannya cepat dan gesit, sebentar saja beliau sudah tidak kelihatan.

Sejak hapenya sudah menggunakan qwerty odong-odong, beliau jadi rajin menjawab semua sms yang masuk dari temannya, kebanyakan dari mereka sih curhat, soalnya emakku ini emang ahlinya mendengarkan dan memberi masukan pada teman-temannya. Jadi banyak dari mereka yang mengajaknya ngobrol. Karena sudah sebulan ini berada di Jakarta untuk merawatku, maka teman-temannya merasa kehilangan dan selalu sms-in beliau setiap saat.

Belakangan beliau merasa agak terganggu dengan banyaknya sms yang masuk, katanya bikin susah tidur karena setiap menit tatut-tatut trus. Jelas aja keganggu, volumenya pol gitu sih. Disuruh matiin atau kurangin volumenya ga mau, katanya takut ga denger kalo ada sms. Lha katanya ga bisa tidur...? piye sih..?

Bukannya apa-apa, emakku ini selalu pengen bangun malem buat ibadah, kalo tidurnya kurang beliau sering masuk angin, belum lagi siangnya musti ngerawat aku, kan kesian kalo pas lagi masuk angin beliau harus tetap ngurusin aku.

Maaf ya, bu...jadi ngerepotin ibu terus... :(
Pengen sembuhhhhh...!
Pengen sehaaattttt...!
Pengen bikin ibu senenggggg....!
Pengen....

4 comments:

  1. semoga segera diangkat penyakitnya dan segera sembuh. segera sehat. amin.

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh...........ibunya ga mau kalah sm anak jaman skg.salam buat ibunya.

    ReplyDelete
  3. untung ibu aku kagak aku beliin HP soalnya takutnya jadi kengganggu & lagi pula ibu aku kagak suka main HP
    jadi aku kasih sama Bapak aja HP'a,
    aku doain mba,semoga ibu kamu diberikan kesehatan secepatnya semoga lekas sembuh.amien

    ReplyDelete
  4. hmm...dasternya kayak punya ibuk... jadi inget alm ibuk :( kuaaangeennnnn :(



    -lha jadi mbahas dasternya :) ben wis :D

    ReplyDelete