Wednesday, March 28, 2012

Tempat Menepi

Lama sekali aku tidak kemari...
Sejak kesehatanku memburuk..
Sejak awal bulan Januari lalu...
Sudah seperti apakah kali besar ini..?
Mungkin semakin dangkal atau semakin dalam...

Jam 6 pagi biasanya aku sudah duduk di pinggirannya...
Menikmati sejuknya pagi dan menyapa sang mentari...
Melihat orang lalu lalang berjalan santai...
Atau tanpa sengaja melihat yang buang hajat di sana...

"Neng, jangan bunuh diri di situ ya..!"
Iseng orang lewat bilang begitu...
Aku hanya menatapnya sekilas dan termenung lagi...
Pelarian terdekatku adalah kali ini..
Saat hati sedang tidak enak...
Di sinilah tempat instropeksi diri...
Aku bahkan pernah menangis di sini..

Ah, kayak orang sarap...
Kenapa aku rindu kali jelek itu ya...?

*) beda sungai ama kali apa coba ..?

..................................................................

sahabatry wrote on Mar 28
tapi kalinya nggak bau kan ??

*lagi hajatan kaleee, bukan buang hajat :p
aysicemutz wrote on Mar 28
ga bau.. kalo bau bakalan ga betah nongkrong di situ ..hehehe..
25102004 wrote on Mar 29
Aku bahkan pernah menangis di sini..
yeahhh....sayang dik jauh ..seandainya dekat restu dan keponakan2nya ku ajak main kerumah biar rame & gak jadi nangis
aysicemutz wrote on Mar 29
25102004 said
yeahhh....sayang dik jauh ..seandainya dekat restu dan keponakan2nya ku ajak main kerumah biar rame & gak jadi nangis
iya yah....
ayo pindah ke sini kak..hehehe
gambarpacul wrote on Mar 29
enakan menepi dipinggir laut Nyit.......gak ada laut disitu yak?
aysicemutz wrote on Mar 29
enakan menepi dipinggir laut Nyit.......gak ada laut disitu yak?
lautnya di ancol..ga enak ah..
malah rame gitu..

No comments:

Post a Comment