Friday, April 20, 2012

Menutup Pintu

Langit yang dulu kelam sekarang sudah gelap gulita...
Hitam pekat hingga tidak terlihat apapun..
Sunyi tanpa celoteh bunga dan kupu-kupu..
Suram di dalam bingkai yang sudah pecah..

Lebih baik pergi dan menutup pintu..
Sudah tak ada yang perlu dilukis lagi..
Warna pelangi sudah mengering runtuh ke bumi...
Terinjak berdebu tertutup tanah..

Lelah ini sudah sampai pada batasnya...
Tidak perlu lagi mengiba hingga hati memar oleh rasa perih...
Atau tubuh luluh lantak karena rasa rindu..
Cukup...sudah cukup sampai di sini...

Selamat tinggal ketidakpedulian, rasa perih, dan tangis...
Rasa tidak berharga dan terlupakan...
Sudah tidak perlu menunggu apapun lagi...
Saatnya mengepakkan sayap dan menghilang..
Membuang semua kenangan suram...

Tidak usah berpaling lagi...
Simpan saja bilur itu di dalam sudut hati...
Mengingatnya sebagai cambuk..
Melupakannya sebagai kisah usang...

Terima kasih untuk semua luka yang telah tergores...

*) kisah langit

.....................................................................

gambarpacul wrote on Apr 20
hi..hi..
aysicemutz wrote on Apr 20
Hu..hu...hu :))
gambarpacul wrote on Apr 20
he..he....
aysicemutz wrote on Apr 20
:) sedang apa kang emil?
rudal2008 wrote on Apr 20
Turut sedih ngebacanya, Jangan tutup buat yg lain ya...Hehe...:))
aysicemutz wrote on Apr 20
rudal2008 said
Turut sedih ngebacanya, Jangan tutup buat yg lain ya...Hehe...:))
dibuka pendaftaran baru deh kalo gitu.. :))
rudal2008 wrote on Apr 21
dibuka pendaftaran baru deh kalo gitu.. :))
Siiiiip....Buruan daftar ya....hahaha....:))
aysicemutz wrote on Apr 21
rudal2008 said
Siiiiip....Buruan daftar ya....hahaha....:))
sekarang mah udah perboden mas.. hehehe
poedjie wrote on Apr 21
buka hari baru.... buka smangat baru....
yang lalu biarlah berlalu....
biarkan menjadi pengingat saja saat diperlukan :)
aysicemutz wrote on Apr 21
poedjie said
buka hari baru.... buka smangat baru....
yang lalu biarlah berlalu....
biarkan menjadi pengingat saja saat diperlukan :)
yap..betul sekali.. :-) tengkiuh..
klawer wrote on Apr 21
engkau pelangi tapi tak mewarnai hidupku.....
engkau lah bulan tapi tak menerangi hatiku....
aysicemutz wrote on Apr 21
klawer said
engkau pelangi tapi tak mewarnai hidupku.....
engkau lah bulan tapi tak menerangi hatiku....
cocok bener ama lagu ini ya, kang..?
libur ya sabtu..?
rokunco wrote on Apr 21
habis gelap terbitlah terang....
met hr kartini ya don' be sad n' wake uppppp !!!!
aysicemutz wrote on Apr 21
rokunco said
habis gelap terbitlah terang....
met hr kartini ya don' be sad n' wake uppppp !!!!
tetap semangat...met hari kartono ya mas kun.. :D
25102004 wrote on Apr 21
Masih mungkinkah pintumu ku buka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan
Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa
aysicemutz wrote on Apr 21
25102004 said
Masih mungkinkah pintumu ku buka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan
Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa
hhhh.. lagu ebiet bikin pengen mudik..
25102004 wrote on Apr 21
hhhh.. lagu ebiet bikin pengen mudik..
kalau udah sehat bener aja mudiknya dik...
aysicemutz wrote on Apr 21
25102004 said
kalau udah sehat bener aja mudiknya dik...
he em...mertua juga udah kangen ama anaknya tuh..
mungkin bulan Juli ke Semarang, kak.. :-)
25102004 wrote on Apr 21
he em...mertua juga udah kangen ama anaknya tuh..
mungkin bulan Juli ke Semarang, kak.. :-)
mertua di semarang ya dik...
aysicemutz wrote on Apr 21
25102004 said
mertua di semarang ya dik...
iya kak.. :-)
anaknya sering kangen jadinya sering mudik ke sana..hehe
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
hiks....... hiks......
aysicemutz wrote on Apr 21
hiks....... hiks......
dateng-dateng mewek... :-))
kemana aja non...
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
melow bener puisinya..... sibuk banget teh...... br hr ni bs nyante lg....
aysicemutz wrote on Apr 21
melow bener puisinya..... sibuk banget teh...... br hr ni bs nyante lg....
namanya juga sedang patah hati ya melow...hihihihi..:D
masih suka keluar kota toh, Miw.. jaga kesehatan ya :-)
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
ya msh teh....... tgl 26 ni aku ke purwakarta jabar........ thanks teh.....
aysicemutz wrote on Apr 21
Asik banget jalan2 trus...
Ditunggu kisah dan fotonya kalo begitu..:)
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
oce......
dedetea66 wrote on Apr 21
seperti hatiku dong dilapisi kaca anti gores,jadi gakada yang bisa menggores-gores,kecuali ,,,,,,,,,,
aysicemutz wrote on Apr 21
dedetea66 said
seperti hatiku dong dilapisi kaca anti gores,jadi gakada yang bisa menggores-gores,kecuali ,,,,,,,,,,
kecuali di dor...hehehe..
klawer wrote on Apr 21
bibi lg ngumpul di fb ( klawer, mamang, gering, rosi, rawin, tejo )
aysicemutz wrote on Apr 22
klawer said
bibi lg ngumpul di fb ( klawer, mamang, gering, rosi, rawin, tejo )
syukurlah nek pada ngumpul.. :-)

No comments:

Post a Comment